-->

Iklan

6 Pasangan Muda Mudi Digrebek Di Kos Kosan

Rabu, 30 September 2020, 22.28.00 WIB Last Updated 2020-09-30T15:28:43Z

 

Kos Kosan yag digrebek petugas 

Binjai-Metrolangkat.com


Personil Polres Binjai yang dipimpin Kasat Binmas, AKP Eva S Sinuhaji, menggerebek kos kosan yang berada di Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (30/9) Sore, sekira Pukul 15.00 Wib.


Dari data yang berhasil dirangkum awak media ini, beberapa pasangan muda mudi yang tidak mempunyai ikatan pernikahan (belum menikah) dan juga tidak mempunyai ikatan keluarga, terjaring dalam penggerebekan yang dilakukan di kos kosan yang kerap disebut "Blok F" ini.



"Benar. Penggerebekan ini dilakukan karena sudah banyak warga yang resah. Beberapa pasangan muda mudi diamankan saat berada di dalam kamar kos kosan," ucap Kasat Binmas AKP Eva S Sinuhaji, Rabu (30/9) malam.


Tidak hanya itu, lanjut Kasat Binmas, usai ditemukan didalam kamar, Pihaknya juga memeriksa tanda pengenal, seperti KTP maupun Surat Nikah, dan untuk selanjutnya di Mapolres Binjai guna didata.


"Ada 6 Pasangan muda mudi berhasil diamankan karena tidak dapat menunjukkan tanda pengenal atau Buku Nikah," tutup AKP Eva S Sinuhaji. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+