-->

Iklan

Alumni Stukpa Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana Poldasu Gelar Baksos

Senin, 28 September 2020, 09.31.00 WIB Last Updated 2020-09-28T02:40:10Z

 Ipda Sihar Sihotang SH dan Ipda Herman F Sinaga SSos saat kunjungan baksos ke panti asuhan

Stabat-Metrolangkat.com

Dua tahun pengabdian Resimen Wira Satria Wicaksana Polda Sumut, seluruh alumni Setukpa Angkatan 47 menggalang donasi untuk menggelar kegiatan bakti sosial di dua panti asuhan di Kota Medan, dengan membagikan 60 karung beras, Minggu (28/9) siang.


Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Sihar Sihotang SH disela-sela kegiatannya. "Dananya terkumpul dari donasi seluruh alumni Setukpa Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana Poldasu yang sudah mengabdi selama dua tahun," ungkapnya, Senin (29/9) pagi via pesan WhatsApp.


Dalam kegiatan bakti sosial itu, Sihar Sihotang dan Kanit Tipidter Polres Langkat Ipda Herman F Sinaga SSos mewakili rekan-rekan mereka se-alumni Setukpa Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana, untuk membagikan secara langsung bantuan berupa beras ke dua panti asuhan yang ada di Kota Medan.


Ipda Sihar Sihotang SH dan Ipda Herman F Sinaga SSos saat kunjungan baksos ke panti asuhan

Saat berkunjung, kata Sihar Sihotang, mereka disambut antusias oleh pemilik dan anak-anak Panti Asuhan Bait Allah di Jalan Puskesmas, Kecamatan Sunggal dan Panti Asuhan Dorema Nusantara Jalan Tanjung Gusta, Desa Kelambir Lima, Kecamatan Sunggal. "Masing-masing panti kita bagikan 30 karung beras," sambungnya.


Sihar Sihotang menambahkan, pemilik panti asuhan sangat berterimakasih atas kunjungan bakti sosial tersebut. "Ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian dari kami. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti dan menjadi ladang amal bagi kami," pungkas Ipda Sihar Sihotang SH. (Ahmad)




Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+