-->

Iklan

Anggota DPRD Binjai, Irhamsyah Pohan : Satgas Covid-19 Binjai Diminta Transparan Soal Korban Covid

Kamis, 17 September 2020, 14.27.00 WIB Last Updated 2020-09-17T07:28:27Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, meminta Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Binjai,  untuk meinformasikan kepada masyarakat secara transparan.


 Sebab Virus tersebut sudah banyak memakan korban jiwa. 


Hal itu dikatakan Legislator DPRD Kota Binjai ini, saat disinggung awak media terkait banyaknya jumlah warga Binjai yang terpapar Virus Corona hingga meninggal dunia,  Kamis (17/9) Siang, 


"Kami meminta kepada Satgas Penangan Covid-19, untuk meinformasikan perkembangannya kepada masyarakat setiap hari dan secara transparan. 

Salah satunya bisa dengan di Publish. Hal itu agar bisa dicegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona," himbaunya, seraya meminta kepada Tim Satgas Penanganan Covid-19, untuk bekerja secara maksimal.


Sebagai Wakil rakyat, Irhamsyah Putra Pohan juga meminta kepada DPRD Kota Binjai, yaitu Komisi yang membidanginya (Komisi B) agar segera menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait maraknya Virus Corona, yang sudah memakan korban jiwa di Kota Rambutan ini.


"DPRD Binjai melalui Komisi B yang membidangi hal ini, agar meninjau langsung ke Posko Utama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Binjai," pintanya.


Sebagai anggota DPRD Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan juga mengakui jika pihaknya (Komisi C DPRD Binjai) pada esok hari, Jumat (18/9) akan memanggil KPU Kota Binjai dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Binjai, terkait belum ditandatanganinya Surat Pengunduran diri salah seorang Bakal Calon Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah.MAP.


"Ya, kita juga akan mengundang Bawaslu Kota Binjai," urainya.(kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+