Iklan

Senin, 14 September 2020, 13.42.00 WIB
Last Updated 2020-09-14T06:42:59Z
Metro Binjai

Cegah Covid Menyebar, Polres Binjai Gelar Rajia Masker

Berita Viral

 


Binjai-Metrolangkat.com

Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo.SIK, diwakili Kabag Ops AKP Henman Limbong, bersama Instansi terkait, menggelar Razia Masker, Senin (14/9) Siang.


Selain Kabag Ops Polres Binjai, Razia Masker yang digelar di Jalan Soekarno -Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Eva Sihuhaji, Kasat Sabhara 

 Iptu Endarawan Sitepu, Kasubbaghumas AKP Siswanto ginting, Kasatpol PP Kota Binjai

 Otto Hariyanto.SH, Personil Dinas kesehatan Kota Binjai, Kasiops Kodim 0203/LKT Kapten Inf Zulkarnain beserta anggota, Personil Polisi Militer, Personil Yon Arhanud 11/WBY, BPBD, Dinas Perhubungan serta PMI Kota Binjai.



Menurut Kabag Ops Polres Binjai, AKP Henman Limbong, tujuan dilaksanakannya Razia Masker kali ini bersama Instansi terkait, untuk memberikan sosialisasi terhadap masyarakat yang keluar rumah agar tetap menggunakan masker.


"Sekaligus memberikan teguran maupun tindakan bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah," tegasnya.


Dari hasil Razia Masker tersebut didapatkan sekitar 50 pelanggar yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.


"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker agar dapat memutus rantai pandemi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat," himbau Kabag Ops Polres Binjai. (kus)