Iklan

Sabtu, 12 September 2020, 21.22.00 WIB
Last Updated 2020-09-12T14:47:24Z
Hoby Xtrim

Deklarasi "LOSS" Sekaligus Family Gathering Di Sibolangit

Berita Viral
Warga Langkat Off Road Suka Suka saat deklarasi di Sibolangit Sabtu 12 Sep 2020


Metrolangkat.com

Langkat Offroad Suka-Suka (LOSS) mendeklarisikan diri sekaligus mengelar family Gathtering, Sabtu (12/9) di Bumi perkemahan Sibolangit. 

Dipilihnya Sibolangit sebagai tempat deklarasi karena jauh hari sebelumnya memang telah disepakati. " Ujar Thomas Saputra kepada wartawan. 

Sebelum berangkat menuju tempat perkemahan di Sibolangit, seluruh anggota komunitas yang di dominan menggunakan kendaraan Suzuki Katana Jimny 4x4, berkumpul di Jalan Proklamasi Stabat, tepatnya di Joint Coffe.

Dari sini keluarga besar Loss bergerak. Sebelum menuju titik kumpul, warga Loss sempat singgah melepas penat dikawasan wisata Sembahe. 

Thomas Saputra Ketua Umum Loss,didampingi Dedek Pradesa, Albert, Sandi Faisal, Try Darma Yoga, Darwis Sinulingga dan Hendri Goeslan, mengatakan, lahirnya komunitas ini karena latar belakang kebersamaan.

" Komunitas ini kita bentuk dengan satu niatan yakni bisa menyalurkan hoby bersama -sama artinya dengan kebersamaan. Ya, kadang kita pergi main sambil membawa serta keluarga (anak istri-red). " Ketus Thomas. 



" Mungkin kendengaranya sedikit gila membawa keluarga main extrim seperti off road ini, tapi itulah kami, namanya pun off road suka-suka,"Timpal Dedek Pradesa yang digelari pecinta lumpur oleh kawan kawannya. 

" Dan kita juga nantinya akan mengambil peran dengan membantu Pemerintah mempromosikan wisata Langkat,sebab masih begitu banyak kawasan wisata Langkat yang butuh di sentuh. " Ujar Dedek yang juga Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Langkat ini. 

Selain sebagai wadah berkumpul, komunitas ini juga dijadikan sebagai sarana menjalin silaturahmi. Kita juga akan rutin melakukan bakti sosial. " Tambah Thomas Saputra yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kab Langkat. 

Touring Family Gathering ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama anggota LOSS, sehingga komunitas pecinta offroad ini dapat menjadi harmonis dan lebih kompak kedepannya," pungkas Thomas.

Ketua Umum LOSS Thomas Saputra


Thomas juga menambahkan, bahwa komunitas LOSS kedepannya bisa mendongkrak pariwisata dan meningkatkan animo masyarakat untuk berkunjung ke Kabupaten Langkat.

Setibanya di Sibolangit komunitas ini mendirikan tenda camping di halaman terbuka di daerah pegunungan untuk bermalam. Dan Minggu (13/9)akan melakukan Off road.(red)