-->

Iklan

Pilwako Binjai, Juliadi : Saya Sangat Yakin Dengan Golkar Binjai

Minggu, 06 September 2020, 09.38.00 WIB Last Updated 2020-09-06T02:47:55Z


 Binjai-Metrolangkat.com


Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD Golkar) Kota Binjai menggelar rapat pleno diperluas terkait penetapan H Juliadi. SPd.MM, sebagai calon Walikota Binjai dan Drs H Amir Hamzah.MAP, calon wakil Walikota Binjai. 


Rapat di gelar di Aula Pondok Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (5/9) malam. 


Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, rapat Pleno ini sudah melalui tahapan tahapan yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar di Jakarta.


"Penetapan tertuang dalam Surat Keputusan Nomor SKep - 41/DPP/VII/2020 tentang pengesahan dan penetapan pasangan Juliadi-Amir. 

Yang juga pada tanggal 28 Agustus 2020 DPP partai Golkar menerbitkan surat keputusan B1 - KWK parpol nomor : B1 - KWK - 001/DPP/Golkar/VIII 2020 tentang persetujuan pasangan Walikota Binjai dan Wakil Walikota Binjai H Juliadi, SPd. MM - Drs H. Amir Hamzah, MAP," kata pria berkacamata yang akrab disapa Haji Kires dan juga dipercaya menjadi Ketua DPRD Kota Binjai.



Maka dari itu, lanjut H Kires yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD partai Golkar Kota Binjai, saya menyerukan untuk tetap solid kepada semua pengurus maupun Kader, organisasi sayap serta organisasi yang mendirikan juga yang di dirikan se-Kota Binjai. 


"Mari kita bersama rapatkan barisan, bahu-membahu, satukan visi dan misi untuk memenangkan Juliadi-Amir sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Periode 2021-2024 di Binjai ini yang Insyallah akan digelar tanggal 9 Desember 2020," ujarnya. 


Ditempat yang sama, Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Binjai H Zainuddin Purba SH, berharap kepada seluruh Kader dan Pengurus untuk bersungguh sungguh dalam memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar. 


"Jangan kita main mainkan apa yang telah kita ucapkan, harus kita buktikan dengan kerja nyata. Mari bersama-sama kita memenangkan pasangan Berjamaah atau Juliadi-Amir Hamzah, pada Pesta Demokrasi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang," harap pria yang populer disebut Pak Uda ini


Sementara itu, H Juliadi dalam pesannya menyampaikan bahwa ia sudah sangat yakin dengan Partai Golkar Kota Binjai serta patuh dengan mekanisme yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar.


"Sekali lagi saya dan rekan juang memohon doa dan restu kepada Pengurus, Kader organisasi sayap dan organisasi yang mendirikan juga didirkan. Restui kami memimpin Kota Binjai tercinta ini," pungkas Haji Juliadi. 


Ketua Harian Sumatera Utara M. Yasir Ridho, berpesan kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar Kota Binjai untuk dapat bersama-sama memenangkan pasangan Juliadi-Amir. 


"Dengan tujuan partai Golkar, mari kita satukan, bersama-sama memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar, yaitu Juliadi-Amir pada pemilihan kepala daerah," sebutnya. 


Sedikit informasi, sampai saat ini pasangan Berjamaah (bersama Juliadi - Amir Hamzah) diusung oleh 3 Partai, diantaranya Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat, sementara 3 Partai pendukung yaitu, Partai Perindo, PSI dan Partai PKB.


Turut hadir Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara M. Yasir Ridho, Ketua Kaderisasi partai Golkar Sumut Rolel Harahap, Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Binjai H. Zainuddin Purba, SH, Ketua DPC PPP Kota Binjai Irhamsyah Putra Pohan, Plt Ketua DPD Perindo Kota Binjai Zulkifli, Ketua DPD PSI Kota Binjai Agung Ramadhan, Ketua DPD partai PKB Syamsul Bahri Pane, Seluruh Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi partai Golkar. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+