-->

Iklan

Harta Benda Hasibuan Ludes Bersama Rumahnya Yang Terbakar

Jumat, 18 September 2020, 20.55.00 WIB Last Updated 2020-09-18T13:55:36Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Kebakaran terjadi di Kota Binjai. Kali ini menimpa sebuah bangunan berupa rumah Semi Permanen milik Ibrahim Hasibuan (37) warga Jalan Ikan Arwana, Lingkungan III Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (18/9).


Tidak hanya rumahnya, akibat kebakaran tersebut, harta benda milik korban juga ikut dilalap si Jago Merah.


Betuntung, pada saat tetjadi kebakaran, rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal bekerja oleh sang pemiliknya.


Informasi yang berhasil dihimpun awak media, api pertama kali dilihat oleh warga di sekitar lokasi. "Kami melihat asap sudah menebal dan api sudah membesar membakar rumah tersebut," ucap warga sekitar yang mengaku bernama Wanda.


Melihat hal itu, warga langsung menghubungi Call Center Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai untuk menjinakkan api yang melahap rumah beserta perabotannya.


"Setelah menerima informasi dari Call Center, BPBD Kota Binjai menerjunkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)," ucap Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani. S.STP.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun akibat dari kebakaran itu, korban menderita kerugian hingga puluhan Juta Rupiah.


"Kerugian ditaksir berkisar 70 Juta Rupiah. Sedangkan dugaan api berasal dari Korsleting listrik," beber Ahmad Yani. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+