Iklan

Jumat, 18 September 2020, 16.04.00 WIB
Last Updated 2020-09-18T09:04:35Z
Kabar Asahan

Indra Sikumbang Maju Kembali Pada Konferensi Ke VIII PWI Asahan 2020

Berita Viral

Asahan-Metrolangkat.com

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang,  siap menyatakan untuk maju kembali pada konferensi ke VIII PWI Asahan yang akan dilaksanakan pada Selasa 22 September 2020 ini.


Hal itu dikatakan secara langsung oleh Indra saat menjamu makan siang, usai sholat Jumat bersama para pengurus  dan anggota PWI Kabupaten Asahan masa  periode 2017-2020 berlangsung di RM Legian jalan Cokroaminoto Kisaran (18/9/2020)


"Hari ini para rekan-rekan pengurus dan anggota PWI Asahan sengaja saya undang untuk makan siang bersama. Tujuannya pertama adalah untuk meningkatkan rasa tali silahturahmi dan kekeluargaan sesama para pengurus maupun anggota PWI.


Dan yang kedua, hari ini secara terus terang saya nyatakan siap akan maju kembali pada konferensi ke VIII pemilihan ketua maupun pengurus PWI Asahan masa periode 2020-2023


" Artinya kedepan  saya akan berusaha untuk membangun dan membawa PWI Asahan lebih baik lagi bersama para pengurus maupun anggota PWI. Hal ini saya utarakan agar kedepannya organisasi tempat kita bernaung menjadi lebih baik lagi"


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kesempatan kawan-kawan yang telah mau dan bersedia hadir memenuhi undangan saya hari ini, ujar Indra


Sementara itu Anton Panjaitan salah seorang pengurus PWI Asahan mengucapkan rasa terimakasih atas undangan yang diberikan oleh Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang.


" Kalau soal Indra Sikumbang saya secara pribadi menilainya sosok ketua atau pemimpin yang saat ini saya anggap sudah cukup baik. Sebab menurut saya Indra  itu seorang ketua yang mampu membangun silahturahmi yang baik sesama para pengurus maupun anggota PWI  serta para kawan-kawan wartawan yang ada diluar PWI"


Jadi kalau Indra Sikumbang mau maju lagi pada konferensi PWI Asahan ke VIII, saya anggap sudah cukup pantas dan atau siapa pun yang mau maju pada konferensi ke VIII bila dianggap layak, kalau mau maju silahkan kita akan mendukungnya, ujar Anton


Terakhir Anton berharap kiranya agar pada kepengurusan PWI Asahan untuk periode 2020-2023 kedepannya. Kalau bisa bidang-bidang organisasi lebih aktif lagi dan sinergi dengan Ketua PWI Asahan yang terpilih, sebutnya..(Depram)