Iklan

Selasa, 29 September 2020, 10.37.00 WIB
Last Updated 2020-09-29T03:37:49Z
Berita Hari Ini

Juliadi Bersihkan Sendiri APK

Berita Viral

 

Balon Walikota Juliadi saat membuka sendiri APK miliknya

Binjai-Metrolangkat.com

Calon Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi SPd MM, membersihkan sendiri Alat Peraga Kampanye (APK) miliknya yang ada di Jalan Gunung Bendahara, Lingkungan II, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (29/9).


Pembersihan dilakukan bersama Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Juliadi Spd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP (Jamaah) H Zainuddin Purba SH, Ketua DPC PPP Kota Binjai Irhamsyah Putra Pohan, Ketua DPC PSI Kota Binjai Agung Ramadhan, dan para relawan pemenangan.


H Juliadi SPd MM mengatakan, penertiban Alat Peraga Kampanye dilakukan dengan menindaklanjuti Surat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai Nomor: 304/K.Bawaslu-Prov.SU-26/PM.00.02/IX/2020 tanggal 24 September 2020, tentang Pemberitahuan Penertiban Alat Peraga Kampanye/Sosialisasi.


Dalam hal ini, Alat Peraga Kampanye yang dibersihkan itu adalah APK dan sosialisasi pasangan Jamaah yang luput dari operasi penertiban Bawaslu dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).


"Ini murni inisiatif kita bersama relawan pemenangan, sebagai upaya dalam mewujudkan Pilkada Kota Binjai yang sportif, aman, damai, dan tertib, khususnya pada pelaksanaan tahapan kampanye," terang Juliadi. (kus)