Iklan

Selasa, 29 September 2020, 17.31.00 WIB
Last Updated 2020-09-29T10:31:57Z
Berita Terkini

Kasi BB dan Barang Bukti Kejari Binjai Diserah Terimakan

Berita Viral

Kajari Binjai Andri Ridwan SH,MH saatserah terima jabatan dilingkungan kerjanya


 Binjai-Metrolangkat.com


Serah Terima jabatan (Sertijab) Eselon IVa dilaksanakan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai, Selasa (29/9).


Kali ini, Jabatan struktural, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB dan BR) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, diserahterimakan.


Penyerahterimaan jabatan di lingkungan Kejari Binjai yang digelar di Aula Kejari, Jalan T Amir Hamzah No 378, Kecamatan Binjai Utara, dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, seperti penggunaan masker, Face Shield, sarung tangan dan tetap menjaga jarak.


Bertindak sebagai pimpinan dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Andri Ridwan SH,MH. Turut hadir pula seluruh jajaran Kasi dan beberapa orang Staf.


Jabatan Kasi BB dan BR, diserahterimakan Kajari Binjai dari pejabat lama Ali Usman SH, yang mendapat tugas baru sebagai Pemeriksaan Tindak Pidana Umum pada Asisten Bidang Pengawasan (Aswas) pada Kejati Bengkulu. 


Sedangkan pejabat baru yang mendapat amanah menempati posisi Kasi BB dan BR Kejari Binjai, ialah, Secsio Jimec Nainggolan SH,MH, dari sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tata Usaha Negara pada Asisten Bidang Tata Usaha Negara (Asdatun), Kejati Kepri.


Dalam sambutannya, Kajari Binjai mengamanatkan, agar pejabat baru segera segera menyesuaikan diri pada lingkungan kerja yang baru agar dapat memaksimalkan kinerja selama bertugas di Kejari Binjai. Kepada pejabat lama, tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama selama ini.


"Kepada ibu Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan kita yang baru saja dilantik, saya minta untuk dapat segera menyesuaikan diri disini, agar kita dapat memaksimalkan kinerja kita terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini," kata Andri Ridwan.


Kepada bapak Ali Usman SH, ungkap Andri Ridwan, saya secara pribadi dan sebagai Pimpinan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja Bapak selama ini, semoga di tempat yang baru nantinya, dapat memberikan kinerja terbaiknya sama seperti di sini juga.


Usai pengambilan sumpah dan penyerahterimaan jabatan Kasi BB dan BR Kejari Binjai, acara dilanjukan dengan pemberian bingkisan dan berfoto bersama. (kus)