-->

Iklan

KB FK-PPI Kab Langkat Gelar Rakercab 1

Sabtu, 19 September 2020, 17.22.00 WIB Last Updated 2020-09-19T10:22:08Z
Ketua PC 0215 KB FK PPI Langkat, Bembeng


 Langkat-Metrolangkat.com


Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FK-PPI) Kabupaten Langkat, menggelar Rapat Kerja (Raker) Cabang l Pengurus Cabang 0215, Tahun 2020, Sabtu (19/9) Siang.

Kegiatan yang akan digelar selama 2 hari (19-20/9) ini digelar di Gedung PKK, Jalan KH Wahid Hasyim, Stabat, Kabupaten Langkat. Tidak hanya itu, pada Raker kali ini, FK PPI sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-42. 

Kegiatan diawali dengan laporan Perwira acara, dilanjutkan dengan Do'a dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Hening Cipta dan Hymne FK PPI, serta pembacaan Tekab FK PPI, juga menjadi bagian dari acara selanjutnya.

Ketua PC 0215 KB FK PPI Langkat, Bembeng, dalam sambutannya mengatakan, pada Rapat kerja Cabang l Pengurus Cabang 0215 yang akan dibuka hari ini, kita berharap kedepannya FK PPI semakin jaya.


"Dalam berorganisasi kita bukan untuk dibelakangi, tapi harus di depan. Namun hal itu tidak perlu dengan kekerasan, melainkan tunjukkan prestasi kita agar kita bisa berguna ditengah tengah masyarakat," ucap Bembeng.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, mengatakan, ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini, ia berharap para hadirin sekalian tetap meutamakan Protokol Kesehatan.


"Saya berharap Rapat Kerja ini tidak menjadi Seremonial. FK PPI harus mempunyai peran besar. Karena didalam jiwa kita mengalir darah TNI," harap Syah Apandin.


Sebagai Wakil Bupati Langkat, Syah Apandin juga berharap program kerja FK PPPI yang akan dibuka hari ini dapat bermanfaat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat.


"Dukung dan awasi kami dari Pemerintah Kabupaten Langkat," pinta Pria yang akrab disapa Ondim ini, seraya mengatakan jika Bapak Syamsul Arifin dan Bupati Langkat, titip salam kepada seluruh Kader FK PPI dan hadirin.



Sementara itu, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan hadirin semuanya.


"Saya bangga dengan FK PPI Langkat. Namun kebanggaan saya ini semoga menjadi tampilan yang baik buat masyarakat, khususnya warga Langkat," tegas Letkol Inf Bachtiar Susanto.


Selaku Pembina, Dandim 0203/LKT juga berpesan, dengan besarnya FK PPI Langkat, semoga mempunyai tanggung jawab yang besar juga.


"Jangan sombong. Semua Prilaku kalian membawa marwah orangtuamu, mengabdi tanpa pamrih dan menjadi garda terdepan.

 Saya yakin FK PPI dapat menjadi benteng di negara kita ini," harap Letkol Inf Bachtiar Susanto.


Pada kesempatan itu, Letkol Inf Bachtiar Susanto, diberi penghormatan untuk membuka Rapat Kerja Cabang l Pengurus Cabang FK PPI 0215 Kabupaten Langkat, Tahun 2020.


Pemotongan nasi tumpeng dan Kue menjadi bagian dalam acara ini sebagai bentuk memeriahkan hari jadi FK PPI Ke-42.


"Dirgahayu FK PPI Ke-42," ucap seluruh hadirin yang hadir secara bersama sama.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, Dandim 0203/LKT Letkol Inf Bachtiar Susanto, Ketua PC 0215 KB FK-PPI Langkat Bambang, Ketua FK PPI Binjai Usmariadi

 Ketua KNPI Langkat, Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Panca Marga (PPM), KB PPP, Tokoh masyarat, serta ratusan Kader FK PPI Kabupaten Langkat. (kus,) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+