-->

Iklan

KPUD Binjai Gelar Pencabutan Nomor Paslon Walikota

Kamis, 24 September 2020, 10.17.00 WIB Last Updated 2020-09-24T03:18:03Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Kamis (24/9), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, akan melaksanakan Pencabutan nomor urut untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai,di Pendopo Umar Baki.


Salah satu Pasangan Calon (Paslon) yang ikut menghadiri pencabutan nomor urut adalah H Juliadi.S.Pd.MM - Drs Amir Hamzah.MAP. 

Sebelum berangkat menuju Pendopo Umar Baki Binjai, Pasangan Calon yang mengusung Tagline "Berjamaah" ini terlebih dahulu menggelar Do'a serta sarapan bersama dengan Pengurus Partai Pengusung dan Partai Pendukung, tokoh masyarakat.

Tokoh agama serta masyarakat, di Rumah Pemenangan Bersahaja yang beralamat di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.



Pembacaan ayat Suci Alqur'an juga menjadi bagian acara yang akan mengantarkan H Juliadi - Drs Amir Hamzah, ke Pendopo Umar Baki, Kota Binjai.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Pemenangan H Juliadi - Drs Amir Hamzah, H Zainuddin Purba SH, mengucapkan terima kasih kepada Seluruh warga yang hadir dalam acara ini. 


Tidak hanya itu, dalam acara ini, H Zainuddin Purba juga mengatakan bahwa salah satu Partai Politik yang ada di Kota Binjai, yaitu Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah bergabung dengan Pasangan Calon "Berjamaah" sebagai Partai Pendukung.


"Alhamdulillah, Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah, kemarin sudah ditetapkan menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai. 

Hari ini kita juga mendapat kabar baik, yaitu PKPI sudah bergabung dengan kita sebagai Partai Pendukung," ucap Zainuddin Purba, seraya mendapat aplaus dari para hadirin.


Memasuki tahapan ke 14, yaitu Pencabutan nomor urut Paslon, Pria yang akrab disapa dengan sebutan Pak Uda ini juga memohon doa dan restu untuk kemenangan Juliadi - Amir Hamzah.


"Saya sangat berharap kita bisa menang. Lawan lawan kita adalah lawan yang berat. Bahkan salah satu lawan kita bisa menggunakan anggaran Pemerintah untuk mensosialisasikan dirinya.

 Untuk itu mari kita bersatu untuk menjadikan Kota Binjai lebih baik, Binjai dengan semangat baru dan Binjai dengan Pemimpin yang baru," beber Pak Uda.


Pada kesempatan itu, Pak Uda juga berpesan kepada Partai Politik Pendukung dan Pengusung, untuk terus melakukan konsolidasi.


"Mari kita do'a kan mereka (H Juliadi - Amir Hamzah). Mohon maaf kami, dalam mengantarkan Paslon kita ini, sesuai aturan KPU ditengah Pandemi Covid, yang boleh ikut hanya Paslon, Ketua dan sekretaris Partai Pengusung, 2 orang tim Pemenangan serta Liaison Officer (LO)," ucap Pak Uda.


Ditempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat Kota Binjai, Zaharuddin Batubara, yakin jika Pasangan Calon Juliadi - Amir Hamzah, akan menang dan menjadi Pemimpin pada Pilkada Binjai tahun 2020.


"Jangan Khianati masyarakat. Mari kita berjuang bersama sama. Saya yakin dibawah Komando Pak Uda, Paslon kita akan menang," ungkapnya dengan penuh semangat.


Hadir dalam acara itu, Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung dan Partai Pendukung, Alim Ulama, relawan, Komunitas, Organisasi Sayap, Ibu ibu Pejuang (Pemenangan Juliadi -Amir Menang), serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Binjai.


Diketahui, pada Pilkada Binjai ini, Pasangan Calon H Juliadi.S.Pd.MM - Drs H Amir Hamzah.MAP, diusung oleh 3 Partai Politik, yaitu Partai Golkar, Demokrat dan PPP. sedangkan Partai Politik Pendukung adalah PSI, Perindo, Berkarya, PKB dan PKPI. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+