-->

Iklan

Lagi Kayu Olahan Mengapung Disungai Bukit Lawang Usik Pengunjunh

Selasa, 08 September 2020, 19.43.00 WIB Last Updated 2020-09-08T12:43:20Z

 

Kayu olahan yang hanyut disungai Bukit Lawang Bahorok. 

Langkat-Metrolangkat.com


Lagi lagi, beberapa Batang kayu gelondongan dengan panjang berukuran kurang lebih 2 Meter, dengan Diameter berkisar 40 Cm, kembali terlihat hanyut di Sungai Bahorok, tepatnya di Lokasi wisata Bukit Lawang, Kabupaten Langkat, Selasa (8/9).


Hal itu tentunya bisa membahayakan bagi para pengunjung yang sedang berlibur di lokasi wisata yang sudah terkenal hingga Mancanegara ini.


Hanyutnya beberapa batang kayu gelondongan itu dibenarkan oleh Camat Bahorok, Dameka Putra Singarimbun. Menurutnya, Kayu tersebut berasal dari lahan masyarakat sekitar.


"Ya, kayu berasal dari lahan masyarakat. Sedangkan jenisnya adalah Kayu Durian," urainya.


Dameka Putra Singarimbun juga mengakui jika ia belum mengetahui jumlah pasti jumlah Batang kayu yang gelondongan yang hanyut di Sungai Bahorok tersebut.


"Setelah saya tanya anggota saya, ternyata hanyutnya tadi pagi. Untuk jumlah belum tau pasti," sebut Dameka, sembari mengakui jika dirinya saat dikonfirmasi sedang berada di Kota Medan untuk melaksanakan Audensi di PTPN2.


Lebih lanjut dikatakan Dameka, beruntung pada saat beberapa Batang kayu gelondongan tersebut hanyut di Sungai, lokasi Wisata Bukit Lawang saat itu sedang sepi pengunjung.


Sebelumnya, Kamis (20/8) lalu, Puluhan batang kayu gelondongan juga hanyut di Sungai Bahorok, tepatnya di di Lokasi Wisata Bukit Lawang.


Bahkan, Video hanyutnya puluhan batang kayu gelondongan tersebut sempat viral di Media Sosial dan media. (kus)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+