-->

Iklan

Lagi Warga Binjai Meningal Reaktif Covid-19

Senin, 07 September 2020, 14.57.00 WIB Last Updated 2020-09-07T07:57:05Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Salah seorang Warga Binjai Estate, berjenis kelamin Perempuan, meninggal dunia di RSUD Djoelham Binjai, dikarenakan Reaktif Covid-19.


Hal itu dikatakan salah seorang Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Binjai, Dr Sugianto, saat dikonfirmasi awak media di Posko Utama, Jalan Ikan Tenggiri, Kecamatan Binjai Timur, Senin (7/9) Siang.


"Benar Reaktif. Meninggal hari ini sekira jam 10.00 di RSUD Djoelham Binjai," ucap Dr Sugianto, tanpa menyebutkan identitas yang meninggal dunia tesebut.


Sedangkan korban, lanjut Dr Sugianto, hari ini akan segera dimakamkan di Pekuburan yang berada di Mencirim, Binjai Timur.


"Ini kami mau melihat proses pemakamannya di Mencirim," bebernya.


Dari data yang ada di Posko Utama Satgas Penangan Covid-19 Kota Binjai, hari ini, Senin (7/6) sebanyak 51 orang dirawat, sembuh 74 orang dan meninggal 12 orang.


"Salah satu yang sedang menjalani Isolasi adalah Ibu Lisa Andriani Lubis," ucap Dr Sugianto, saat ditanya apakah salah seorang Calon Walikota Binjai pada Pilkada 2020, Positif terpapar Covid-19.


Sebagai Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Binjai, sekaligus Kepala Dinas Kesehatan, Dr Sugianto menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker.


"Makan teratur dan bergizi serta istirahat yang cukup," himbaunya. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+