-->

Iklan

Lulus Verifikasi KPU, Juliadi : Alhamdulillah.... Terimakasih Untuk Semuanya..

Minggu, 06 September 2020, 12.17.00 WIB Last Updated 2020-09-06T05:17:50Z




 Binjai-Metrolangkat.com

Usai dinyatakan Lulus Verifikasi oleh KPU Kota Binjai, Pasangan Calon Bakal Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi S.Pd.MM - Drs H Amir Hamzah.MAP, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh unsur dan elemen yang telah mendukungnya.


 "Terima kasih kepada KPU Kota Binjai, Tim Pemenangan, seluruh Koalisi Partai dan seluruh relawan serta masyarakat Kota Binjai yang telah hadir mengantarkan pendaftaran kami disini. Alhamdulillah berkas kami sudah lengkap dan diterima.

 Semoga keberkahan Allah diberikan kepada kita semua," ucap Juliadi, didampingi Amir Hamzah, saat dikonfirmasi awak media usai dinyatakan lulus Verifikasi oleh KPU Kota Binjai, Minggu (6/9).


Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Paslon Berjamaah "Juliadi - Amir Hamzah" yaitu H Zainuddin Purba SH, akan segera melakukan langkah selanjutnya agar Paslon ini dapat meraih kemenangan pada Pemilu Kota Binjai yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Langkah selanjutnya kita akan mendatangi dan melakukan pertemuan dengan masyarakat. Kita akan yakinkan bahwa Pilkada ini bukan main main. Pilkada ini akan melahirkan Pimpinan yang benar benar menyayangi dan bertindak adil kepada masyarakat," tegasnya.



Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Sumatera ini juga menambahkan, maksud dan tujuan mendatangi dan meyakinkan masyarakat tersebut agar .Kota Binjai mempunyai masa depan yang baik serta mempunyai program yang baik juga.


"Kami yakin dengan banyaknya dukungan dam persiapan tim, insyaAllah kita akan menang," ucap Pak Uda (Sapaan akrab Zainuddin Purba) sembari dibarengi ucapan amin dan takbir dari para pendukung Paslon Berjamaah. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+