-->

Iklan

Mantan Walikota Ajak Kaum Ibu Dukung Juliadi, Ali Umri : Dulu Saya Dukung Idaham Sekarang Juliadi

Sabtu, 19 September 2020, 21.12.00 WIB Last Updated 2020-09-19T14:12:49Z

Ali Umri saat menghadiri pengajian" Sahabat hati" dikediamanya. 

Binjai-Metrolangkat.com


Mantan Walikota Binjai Dua periode, HM Ali Umri.SH.MKn, mengajak kaum Ibu untuk mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi S.Pd - Drs H Amir Hamzah, pada Pilkada 2020, yang rencananya akan digelar pada 9 Desember mendatang.


Hal itu dikatakan Ali Umri, dihadapan kaum Ibu yang tergabung dalam Pengajian Akbar "Sahabat Hati" se-Kota Binjai, yang gelar dikediamannya, Komplek Perumahan Binjai Indah, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (19/9).


"Dulu saya mendukung teman saya Idaham sebagai Walikota. Namun untuk Pilkada kota Binjai Tahun 2020 ini, saya mendukung Juliadi. Hal itu juga diperkuat dengan dukungan dari istri dan keluarga yang meminta saya agar mendukung dan memilih Juliadi - Amir Hamzah," ucap Ali Umri, ditemani sang istri, dr Siska, saat menggelar Pengajian Akbar yang diisi Tausyiah oleh Al-Ustad M Arifin.


Lebih lanjut dikatakan Ali Umri, saat ini kita mencari Pemimpin yang bisa mengayomi kita semua dan peduli kepada kaum Ibu yang tergabung dalam kelompok Pengajian.


"Misalnya kalau Ibu Ibu di Pengajian ini ingin Wisata rohani atau mau menggelar kegiatan lainnya yang Positif, InsyaAllah Pak Juliadi siap membantunya. 

Saya yakin pengajian Sahabat Hati ini akan bertahan lama jika Walikotanya adalah Pak Juliadi, sosok yang peduli agama karena Beliau mempunyai latar belakang seorang Ustad," ujar Ali Umri.


Sementara itu, Ustad M Arifin, yang dipercaya untuk mengisi Tausyah pada kegiatan pengajian Akbar ini mengajak kaum Ibu untuk selalu membaca Alqur'an dan bersedekah.


"Kalau hati ingin bersih, selalu baca Alqur'an, bersedekah, apalagi bersedekah kepada orang yang sering membaca Alqur'an setiap harinya. 

Sebab orang yang beramal dan bersedekah kepada pembaca Alqur'an, maka amalnya akan dilipatgandakan," ucapnya.


Untuk itu, harap Ustad M Arifin dihadapan para Jamaah pengajian, jadilah orang yang selalu mempunyai hati yang bersih dan tiada hari tanpa membaca Alqur'an, karena Alqur'an merupakan pengobat hati.


Usai Pengajian Akbar, Kaum Ibu dari 5 Kecamatan se-Kota Binjai yang tergabung dalam Pengajian "Sahabat Hati" menggelar Sholat Dzuhur berjamaah, dilanjutkan dengan makan bersama. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+