-->

Iklan

Operasi Yustisi Gabungan, 19 Pelangar Diberikan Sangsi

Selasa, 22 September 2020, 11.28.00 WIB Last Updated 2020-09-22T04:28:04Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Personil gabungan dari TNI -Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Kota Binjai, menggelar Razia Masker atau Operasi Yustisi terhadap Pelanggaran Protokol kesehatan Covid-19, di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Mesjid Agung Binjai, Selasa (22/9) Pagi.


Dalam Razia tersebut, sedikitnya 19 Pelanggaran (tidak menggunakan Masker) dilakukan oleh Pengguna jalan yang melintas diruas jalan tersebut.



Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo.SIK, melalui Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, membenarkan adanya Razia. Menurut Perwira Polisi ini, semua yang terjaring Razia, diberikan Sanksi sesuai kesalahannya.


"Benar, kali ini ada 19 pelanggaran, semuanya tidak menggunakan masker. Sedangkan sanksi yang diberikan, untuk 2 orang dijatuhi sanksi administrasi, teguran 11 orang, sedangkan tindakan fisik berupa Push Up sebanyak 6 orang," tegas Siswanto Ginting.


Disinggung apakah ada Denda berupa uang dalam Razia masker yang gelar hari ini, Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting menegaskan tidak ada.


"Hari ini tidak ada," ungkapnya, seraya menghimbau agar kita selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+