-->

Iklan

Paslon Juliadi-Amir Blusukan Datangi Korban Banjir di Binjai

Rabu, 30 September 2020, 20.28.00 WIB Last Updated 2020-09-30T13:28:09Z

 

Juliadi-Amir Balon Walikota Binjai saat blusukan mendatangi korban banjir di Binjai

Binjai-Metrolangkat.com


Bantuan berupa Sembako maupun perlengkapan lainnya, terus berdatangan bagi warga yang terdampak banjir di beberapa wilayah di Kota Binjai akibat meluapnya Sungai Mencirim dan Sungai Bangkatan yang disebabkan hujan deras pada Selasa (29/8) Malam.


Salah satunya adalah Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi.SPd.MM - Drs H Amir Hamzah MAP. 

Dengan berjalan kaki, mereka "Blusukan" membantu korban bencana banjir di beberapa wilayah yang ada di Kota Binjai, Rabu (30/9).



Di daerah yang terdampak banjir tersebut, tepatnya di Kecamatan Binjai Kota dan Kecamatan Binjai Selatan, mereka memberikan bantuan berupa 1 Ton Beras, Telur, Minyak Goreng dan Mie Instan.


Saat dikonfirmasi awak media, Paslon yang Populer dengan Tagline "Berjamaah" ini mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang terkena banjir.


"Alhamdulillah hati kita tersentuh untuk memberikan titipan rezeki ini kepada masyarakat yang rumahnya terkena banjir," ungkap Juliadi, seraya berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu warga.


Paslon nomor urut 3 Pada Pilkada Binjai ini juga berharap dan mendoakan, agar masyarakat yang tertimpa musibah ini diberi ketabahan, kesabaran dan tetap Tawakal.


Senada dengan H Juliadi, warga yang terkena banjir juga mendoakan Paslon dengan nomor 3 ini diberi kemudahan dalam segala urusannya dan dimurahkan rezekinya. 


"Semoga Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah, selalu murah rezeki, dimudahkan urusannya dan Insyallah bisa memenangkan Pilkada nantinya," tutur salah seorang warga. 


Usai memberikan bantuan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai beserta rombongan, melaksanakan Sholat berjamaah di salah satu Mesjid yang berada disekitar lokasi banjir. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+