-->

Iklan

Patroli Gabungan Terus Dilakukan Di Kota Binjai

Rabu, 23 September 2020, 11.56.00 WIB Last Updated 2020-09-23T04:56:26Z


 Binjai-Metrolangkat.com

Dalam rangka Penegakan Disiplin Kepatuhan Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan ditengah merebaknya Pandemi Covid-19, Polres Binjai bersama TNI dan Instansi Terkait, melaksanakan Patroli Gabungan, yaitu berupa sosialisasi dan himbauan.


Dalam kegiatan Patroli yang digelar pada Selasa (22/9) malam, setidaknya ada 3 titik yang disasar oleh Tim gabungan, yaitu kawasan Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, seputaran alan A Yani, Kelurahan Pekan Binjai, serta disekitar kawasan Sky Cross.


"Kami dari Tim gabungan akan terus memberikan sosialisasi serta himbauan terhadap masyarakat yang keluar rumah agar tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarakguna memutus rantai meluasnya Pandemi Covid," terang Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi awak media.


Tidak hanya itu, lanjut Siswanto, dalam kegiatan ini, Personil yang melaksanakan Patroli juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya pada saat keluar rumah.


"Kita betharap Kota Binjai dapat mencegah penyebaran Pandemi ini. Mengingat saat ini sudah memasuki Tahapan Pemilukada 2020," urainya.


Adapun Personil yang melaksanakan Patroli gabungan pada malam hari ini yaitu Kabag Trantib Satpol PP Arif Sihotang, Pasiops Kodim 0203/LKT Kapten Inf Zulkarnain beserta angggota, Yon Arhanud 11/WBY, Polres Binjai, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemko Binjai. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+