-->

Iklan

Pengundian Nomor , Paslon Surya - Taufik Nomor Urut 2, Ini Pertanda Baik

Kamis, 24 September 2020, 13.31.00 WIB Last Updated 2020-09-24T06:31:52Z
Paslon Surya-Taufik mendapatkan nomor urut 02.


Asahan-Metrolangkat.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020, Kamis 24 September 2020 berlangsung di hotel Sabty Garden Kisaran


Dalam rapat pleno terbuka tersebut Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat membacakan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Asahan nomor 258/PL.02.3—Kpt/1209/KPU-Kab/IX/2020 tentang  Penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020.


Hasil pengundian nomor urut dalam rapat pleno terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. KPU Kabupaten Asahan menetapkan nomor urut pasangan calon antara lain



* Pasangan  calon  Dr.Nurhajizah M dan Henri Siregar mendapat nomor urut 1


* Pasangan Calon H.SURYA BSc dan TAUFIK ZAINAL ABIDIN S.Sos M.Si  mendapat  nomor urut 2


* Pasangan calon  Rosmansyah STP dan Hj Winda Fitrika mendapat nomor urut 3


Dalam rapat pleno tersebut Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan ada tiga unsur yang harus  ditaati.

Pertama unsur penyelengara pemilihan dan ini sudah terlaksana dan terbentuk. Kedua unsur peserta dalam pemilihan dan ini sudah kita tetapkan ada tiga pasangan calon dan ketiga unsur masyarakat pemilih.


Selain itu menurutnya ada lagi unsur tambahan yaitu para peserta pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan  dapat mematuhi dan mentaati  pada protokol kesehatan Covid 19,jelas Hidayat.


Usai pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan. 

Pasangan H.Surya dan Taufik ketika wawancara bersama media mengatakan bahwa hasil pengundian dan penetapan nomor urut hari ini adalah merupakan pertanda dan peristiwa alam yang sangat baik.


“Hari ini kita mendapatkan pengundian dan penetapan nomor urut 2. Ini mungkin peristiwa dan pertanda alam yang sangat baik bagi Kami pasangan H.Surya dan Taufik. Karena waktu mendaftar kemarin di KPU Kabupaten Asahan kita mendaftarkan diri pada hari kedua.


Dan hari ini dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon. Tadi Pak Taufik duluan mengambil nomor antrian pengundian mendapat nomor 2 dan saya saat mengambil pengundian nomor urut pasangan calon juga mendapatkan nomor urut 2. “Alhamdulillah ini mungkin pertanda dan peristiwa alam yang sangat baik.


Doakan Kami, agar saya dan Pak Taufik dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Pilkada Asahan 2020 ini,ujar H.Surya yang di aamiini oleh calon Wabup Taufik Zainal Abidin..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+