Iklan

Senin, 14 September 2020, 13.39.00 WIB
Last Updated 2020-09-14T06:39:51Z
Anak Negeri

Perkuat Silaturrahim PP PAC Stabat Gotroy di Desa Pantai Gemi

Berita Viral

Pengurus Ranting dan PAC PP Kecamatan Stabat saat bergotongroyong dan foto bersama

Stabat-Metrolangkat.com

Untuk mempererat solidaritas dengan seluruh pengurus PAC dan Ranting Pemuda Pancasila (PP) se-Kecematan Stabat, dan mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, PAC PP Stabat menggelar gotong royong di Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (13/9) jam 08.00 WIB.



Pada kesempatan itu, Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Riki Sapariza mengajak seluruh pengurus Ranting PP yang ada dibawah kepemimpinannya untuk ikut serta bergotongroyong dan berbaur dengan masyarakat untuk membersihkan lingkungan di setiap dusun di desa tersebut.


"Alhamdulillah, anggota sangat antusias dan bersemangat melakukan gotong royong bersama masyarakat sekitar. Ini bertujuan untuk mengangkat citra ormas yang selama ini identik dengan kekerasan," ujar pria yang biasa disapa Ketua Reza ini.



Kedepannya, kata Reza, kehadiran ormas khususnya Pemuda Pancasila dapat memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat dan dapat menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif. "Semoga, kami semakin bisa melekat di hati masyarakat," lanjutnya.


Pria yang selalu terlihat lowprofile ini juga mengatakan, kedepannya kegiatan serupa akan terus digalakkan. "Rencananya, kita akan lakukan gotong royong sebulan sekali disetiap ranting yang ada di PAC PP Kecamatan Stabat ini. Semoga bisa menjadi contoh bagi pengurus yang lain," pungkasnya.


Dalam kegiatan itu, warga masyarakat terlihat sangat antusias mendukung kegiatan tersebut dan berharap agar bisa berkesinambungan. "Dengan gotong royong seperti ini, ikatan silaturrahmi antar warga bisa semakin terjalin dengan baik, dan lingkungan juga terlihat bersih dan asri," beber salah seorang warga.


Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Sekretaris MPC PP Kabupaten Langkat Amir P Sunda, Bhabinsa, seluruh Kadus Desa Pantai Gemi dan beberapa tokoh masyarakat besera perwakilan dari seluruh pengurus Ranting se-PAC PP Kecamatan Stabat. (Ahmad)