Iklan

Rabu, 30 September 2020, 20.21.00 WIB
Last Updated 2020-09-30T13:21:09Z
Berita Terkini

Polres Binjai Baksos Datangi Korban Baniir dan Bagikan Sembako

Berita Viral

 

Kapolres Binjai meninjau warga korban banjir

Binjai-Metrolangkat.com


Untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Mencirim dan Sungai Bangkatan, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo.SIK, bersama PJU Polres Binjai, melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan dalam bentuk Sembako, Rabu (30/9) Sore.


Pantauan awak media, bantuan tersebut diberikan Kapolres Binjai dibeberapa titik yang terdampak banjir, diantaranya di Jalan Tengku Imam

 Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, serta di Jalan Jend Ahmad Yani, tepatnya di Gang Balai, Kelurahan

 Kartini, Kecamatan Binjai Kota.



Menurut Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melalui Kasubbaghumas AKP Siswanto Ginting, adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa Beras dan Mie Instant.


"Benar, bantuan tersebut berupa 50 karung beras dan 50 kotak mie instant," beber Siswanto Ginting.


Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai juga menghimbau serta mengingatkan yang terdampak banjir, untuk tetap menjaga fisik dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.


Ucapan terima kasih disampaikan masyarakat  kepada Kapolres Binjai beserta rombongan atas kepeduliannya meringankan beban mereka.


Diketahui, bantuan berupa Sembako maupun kebutuhan lainnya dari Instansi Pemerintah maupun perorangan, mulai berdatangan di lokasi banjir yang terjadi di Kota Binjai.


Hadir dalam Bakti Sosial bersama Kapolres Binjai, yaitu Kabagops

 AKP Henman Limbong, Kapolsek Binjai Kota Kompol Arisfinato, Kasat Intel AKP S. BI Manulang, Kasat Sabhara Iptu Endramawan Sitepu, Camat Binjai Kota Fajar Kurniawan, serta Lurah Kartini Herianto L.Tobing. (kus)