Iklan

Minggu, 20 September 2020, 19.41.00 WIB
Last Updated 2020-09-20T12:41:31Z
Anak Negeri

Rakercab 1 Pengurus Cabang FK PPI Langkat Ditutup

Berita Viral


Langkat-Metrolangkat.com

Ketua PD ll FK PPI Sumatera Utara, H Buyung, yang diwakili Wakil Sekretaris Taufiq H, secara resmi menutup Rapat Kerja (Raker) Cabang l Pengurus Cabang 0215 KB FK PPI Kabupaten Langkat, Minggu (20/9) Sore.

Dalam sambutannya di hadapan ratusan Kader, Taufik memberikan acungan jempol kepada Keluarga Besar FK PPI Kabupaten Langkat.

"Aplaus dan patut dicontoh. Sebab, ditengah kondisi saat ini, yaitu Pandemi Covid, FK PPI Langkat tetap melaksanakan Raker, bahkan dihadiri seluruh Rayon yang ada," ucap Taufik, sembari mendapat tepuk tangan dari para Kader.

Dibawah kepimpinan Saudara Bembeng, Lanjut Taufiq, saya yakin FK PPI di Langkat ini akan terus maju dan jaya.

Sementara itu, Ketua Panitia Raker, Budhi Yudianto, dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih kepada para Kader rekan rekan Juang FK PPI. Ia juga berharap, hasil Raker ini menjadi acuan bagi Pimpinan Cabang.

"Selain melaksanakan Raker, kita juga melakukan orientasi dan pembekalan. Harapannya, kami mempunyai Kader yang mempunyai rasa cinta kepada Negara ini dan rasa bangga menjadi Kader FK PPI," ujar Yudhi, sembari mengatakan, atasnama Panitia, Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur dan elemen yang telah membantu pelaksanaan Raker ini.


Hal senada juga diucapkan Ketua PC 0215 FK PPI Kabupaten Langkat, Bembeng, yang diwakili oleh Wakil Ketua H Ketaren. Menurutnya, Raker yang dilaksanakan selama 2 hari (19-20/9), berjalan dengan sukses sesuai dengan yang direncanakan.

"Alhamdulillah Raker ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan program kerja yang baik juga. Program ini nantinya akan kita ajukan juga ke Pemerintahan," tegas H Ketaren.

Selain melaksanakan Raker, sambung H Ketaren, PC 0215 FK PPI Langkat juga akan melaksanakan dan meningkatkan Program yang sudah ada dan disetujui dalam kegiatan ini.

"Terima kasih kepada seluruh Kader dan rekan juang yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini," ucapnya, seraya menegaskan bahwa dari 23 Rayon yang ada di Langkat, semuanya hadir dalam Raker ini.

Hadir dalam acara penutupan Raker Cabang l PC 0215 FK PPI Langkat, Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Seluruh Ketua Rayon dan Ketua Satgas Bela Negara, serta Ketua Wanita FK PPI Kabupaten Langkat.

Sebelumnya, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan
dan Putra Putri ABRI (FK-PPI) Kabupaten Langkat, menggelar Rapat Kerja (Raker) Cabang l Pengurus Cabang 0215, Tahun 2020, Sabtu (19/9) Siang.

Kegiatan yang akan digelar selama 2 hari (19-20/9) ini digelar di Gedung PKK, Jalan KH Wahid Hasyim, Stabat, Kabupaten Langkat. 

Tidak hanya itu, pada Raker kali ini, FK PPI sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-42. (kus)