-->

Iklan

Selamat..! Riki Safariza Terpilih Aklamasi Pimpin PAC PP Stabat 2020-2023

Kamis, 17 September 2020, 19.39.00 WIB Last Updated 2020-09-17T13:04:32Z

Riki Safariza Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Terpilih

Stabat,Metrolangkat.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Periode 2020-2023 di Gedung PKK Pemkab Langkat, Kamis (17/9) jam 14.00 WIB.


Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus PP se-Kabupaten Langkat dan se-Kota Madya Binjai itu dimulai dengan penyampaian kata sambutan oleh panitia dan do'a yang dibawakan oleh Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kabulaten Langkat.


Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan acara nasional, yakni menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila dan menyanyikan Mars Pemuda Pancasila sera menyayikan Himne Putra Putri Indonesia yang diikuti secara serentak oleh para seluruh tamu undangan yang hadir.



Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan Ketua Panitia RPP PAC PP Kecamatan Stabat M A Bahrum ST. "Alhamdulillah, hanya dalam waktu 3 hari kami bisa mempersiapkan dan menyelenggarakan kegiatan RPP ini. 

Terimakasih atas segala dukungan yang sudah diberikan MPC PP Kabupaten Langkat dan seluruh rekan-rekan," sebuut pria yang biasa disapa Aron ini.


Dalam kesempatan itu, Riki Sapariza SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin  PAC PP Kecamatan Stabat Periode 2020-2023. 

"Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan sahabat semuanya menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Periode 2020-2023," ungkap Reza.

Para pengurus MPC PP dan ketua Ketua anal cabang dan ranting saat menghadiri RPP PAC PP Kec Stabat


Semua amanah dan kepercayaan ini, kata Reza, merupakan motivasi baginya untuk terus membangun Pemuda Pancasila, khususnya di Kecamatan Stabat.


 "Semoga kiprah Pemuda Pancasila semakin besar lagi untuk membangun organisasi kepemudaan di Kabupaten Langkat," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus MPC PP Kabupaten Langkat, Pengurus Sapma PP Kepala KUA Kabupaten Langkat, Ketua PK KNPI Stabat dan pengurus, Perawkilan dari Polsek dan Koramil Stabat, Lurah Kwala Bingai, Pengurus PAC se-Kabupaten Langkat,  Pengurus PAC se-Kota Madya Binjai dan ratusan undangan lainya. (Fii)




Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+