Iklan

Senin, 28 September 2020, 21.52.00 WIB
Last Updated 2020-09-28T14:52:14Z
Berita Terkini

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Dipasar Kaget Binjai

Berita Viral

Operasi Yustisi dikawasan Pasar kaget Binjai

 Binjai-Metrolangkat.com


Lagi lagi, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Tim gabungan yang terdiri dari Kodim 0203/LKT, Polres Binjai, Arhanud 11/WBY, PMI, Dishub dan Satpol PP Kota Binjai, menggelar Operasi Yustisi terhadap pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (28/9) malam.


Pantauan awak media, sebelum menggelar Operasi Yustisi, tim gabungan terlebih dahulu berkumpul di Kantor Walikota Binjai, yang beralamat di Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota.


Usai menggelar apel, tim gabungan langsung menyasar tempat tempat yang dianggap rawan tindak pelanggaran, seperti tidak memakai masker.



Dalam Operasi Yustisi, seperti Razia masker, Pengawasan dan kordinator sesuai Perwal no 16 tahun 2020, serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, setidaknya ada belasan pelanggaran yang terjaring.


"Ada 13 sanksi berupa teguran yang diberikan kepada masyarakat Binjai. Sedangkan untuk tindakan fisik seperti Push Up, tidak ada," beber Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.


Operasi Yustisi yang digelar di Wilayah hukum Polres Binjai, kali ini menyasar kawasan Jalan Jend Sudirman serta Jalan Ahmad Yani, tepatnya di seputaran Pasar Kaget Binjai. (kus)