-->

Iklan

Usai Bimtek, 30 Relawan Demokrasi Dilantik

Rabu, 09 September 2020, 14.29.00 WIB Last Updated 2020-09-09T07:30:03Z


 Binjai-Metrolangkat.com


Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi, secara resmi mengukuhkan 30 orang relawan demokrasi. Pengukuhan ini dilakukan usai para relawan demokrasi itu mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar mulai 8 hingga 9 September 2020.


"Selamat bergabung para relawan. Selamat telah menjadi bagian penyelenggara Pemilu. Tetap kita patuhi protokol kesehatan dan patuhi semua kode etik relawan demokrasi," pesan Zulfan, didampingi komisioner KPU Binjai Risno Fiardi, Robby Effendi dan Sekretaris KPU Binjai Syariful Azmi.


Zulfan juga meminta kepada relawan demokrasi untuk mengikuti alur dan mekanisme kerja yang telah disampaikan oleh KPU Binjai. Ia mengatakan agar masing-masing basis memiliki pemetaan yang terinci dan detail sebelum turun ke lapangan. Harapannya agar tingkat partisipasi masyarakat di kota Binjai tetap terjaga di kisaran 77,5 Persen.


"Sebagai ujung tombak sosialisasi langsung ke masyarakat, relawan demokrasi merupakan duta Pilkada sekaligus duta kesehatan. oleh karenanya, dalam bertugas ikuti alur yang telah disampaikan dalam Bimtek. Jadilah contoh yang baik dalam mengikuti protokol kesehatan," sebut Zulfan. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+