-->

Iklan

Walikota Binjai Idaham Dampingi Lisa-Sapta Mendaftar Ke KPUD Binjai

Jumat, 04 September 2020, 16.17.00 WIB Last Updated 2020-09-04T09:17:21Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Tepat Pukul 15.00 Wib, salah satu Pasangan Calon (Paslon) yang siap bertarung pada Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai tahun 2020, Hj Lisa Andriani Lubis - Sapta Bangun, tiba di Kantor KPU Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (4/9).


Kedatangan Paslon ini untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020.


Seolah belum siap, Hj Lisa Andriani Lubis terpaksa kembali dikarenakan hasil Swab tes sebagai syarat pendaftaran dimasa Pandemi Covid-19 ini belum keluar. 


Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Effendi, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan bahwa hasil Swab tes Hj Lisa Andriani Lubis, belum keluar.


"Sesuai PKPU No 10 tahun 2020, Pasal 50 ayat 3 tentang Protokol Kesehatan, bahwa Paslon harus mempunyai hasil Swab tes dari Rumah Sakit atau Instansi terkait," bebernya.


Pantauan awak media, saat datang ke Kantor KPU Binjai, Hj Lisa Andriani dalam keadaan sakit, sehingga dipersilahkan keluar oleh Panitia pendaftaran, untuk digantikan dengan surat sakit yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit atau instansi terkait.


KPU Kota Binjai juga masih terus menunggu hasil Swab tes Hj Lisa Andriani Lubis, hingga batas akhir waktu pendaftaran yang telah ditetapkan.


Sembari menunggu Swab tes Hj Lisa Andriani Lubis, Sapta Bangun beserta Pengurus Partai Pengusung dan tim, masih tetap menunggu di KPU Binjai.


Dalam pendaftaran itu, Walikota Binjai HM Idaham, yang juga Suami dari Hj Lisa Andriani Lubis, juga ikut mengantarkan istrinya untuk mendaftar. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+