-->

Iklan

Aksi Demo Mahasiswa Soal UU Cipta Kerja Lanjut

Senin, 12 Oktober 2020, 17.40.00 WIB Last Updated 2020-10-12T10:40:21Z

 

Binjai-Metrolangkat.com


Aksi unjukrasa serta Pernyataan Sikap dan Tuntutan yang dilakukan Aliansi Pemuda Mahasiswa di Gedung DPRD Kota Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (12/10) akhirnya ditemui oleh anggota Dewan.


Salah seorang anggota DPRD kota Binjai dari Fraksi Gerindra, Joko Basuki, menanggapi keluhan mahasiswa terkait pengesahan UU Cipta kerja yang menjadi gejolak di masyarakat.


"Ternyata semangat adik-adik semua sama dengan semangat saya," ucap Joko, saat menerima langsung aksi unjukrasa Aliansi Pemuda Mahasiswa Kota Binjai.


Pria yang akrab disapa Jobas ini juga meapresiasi sikap dari mahasiswa yang mau memperjuangkan hak hak buruh. Menurutnya, hal itu patut untuk didengar dan sikapi oleh anggota Dewan.


"Semua keluhan ini nantinya akan kita sampaikan ke Pusat, namun juga harus dibahas kembali bersama seluruh Fraksi dan Pimpinan DPRD di Kota Binjai," ucapnya.


Jobas juga menghimbau agar para mahasiwa berjuang secara ikhlas dan berharap semoga umjukrasa ini tidak ditunggangi oleh pihak lain.


"Saya salut dengan perjuangan kalian. Berjuanglah!! Namun jangan mau terprovokasi oleh oknum yang punya kepentingan lain," tegasnya.


Selain Jobas, beberapa anggota dewan lain turut menerima aksi demo mahasiswa, yakni Ketua DPRD Noor Sri Alamsyah Putra, Miswar Gunawan, Yudi Pranata, M Iskandar, M Syarif Sitepu, Syahrial, Khairul Sembiring, Khairul Anwar, Fitriani, Beni Aura Sanjaya. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+