Iklan

Selasa, 20 Oktober 2020, 19.43.00 WIB
Last Updated 2020-10-20T12:43:13Z
Menuju Binjai-1

Ali Umri Turun Gunung Dukung Pasangan Bersahaja Untuk Binjai

Berita Viral

 

H. M Ali Umri turun kewarga menjaring suara. 


Binjai-Metrolangkat.xom


Beragam cara dilakukan tokoh tokoh di Kota Binjai untuk menjaring dukungan buat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang didukungnya. 

Salah satunya seperti yang dilakukan mantan Walikota Binjai Dua periode, HM Ali Umri, yang tiba tiba terlihat datang ke salah satu Warung Kopi (Warkop) yang berada di Jalan Cut Nyak Dhien, Binjai Utara, Selasa (20/10).


Kedatangan Ali Umri ke Warkop tersebut tentunya mengagetkan warga yang sedang asik menikmati minumannya. 

Tegur sapa dan bersalaman dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) menambah suasana bertambah hangat dalam pertemuan tersebut. 


Di Warkop tersebut, Ali Umri bertemu dengan tokoh masyarakat, seperti Iwan Ramses. Perbincangan pun semakin menarik, mulai dari masa kepemimpinan dirinya (Ali Umri-red) sampai Pilkada Binjai yang akan digelar 9 Desember mendatang. 


Dirinya mengatakan,kedatangannya ke Warkop tersebut ingin bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat. 


"Tadi saya bertemu Iwan Ramses. Beliau termasuk tokoh masyarakat yang berpengaruh di kecamatan ini. Saya dan beliau sudah menyatukan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor 1, yaitu Rahmat - Usman," kata Umri.


Terkait sosok Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Ali Umri mengakui, bahwa Paslon yang didukungnya ini sangat bersahaja. "Kami sudah kaji, calon nomor satu bersahaja. Jadi bisa membuka pola pikir masyarakat," ungkapnya.


Diakui Ali Umri, Rahmat Sorialam Harahap (Calon Walikota Binjai nomor urut 1) memang bukan orang Binjai, namun ia pernah mengajar di Kota Binjai, persisnya di SD 4 selama 2 tahun. Artinya, Rohmat sudah tahu seluk beluk Binjai, sehingga bisa menuangkan pola pikirnya untuk masyarakat Binjai kedepannya.


"Mudah-mudahan beliau bisa dimenangkan di Kecamatan Binjai Utara ini dan menang secara keseluruhan untuk memimpin Kota yang kita cintai," imbuhnya.


Selang beberapa jam usai duduk sembari mengobrol, Ali Umri akhirnya meninggalkan lokasi sembari memohon doa untuk kemenangan Paslon nomor urut 1 pada Pilkada Binjai. (kus)