-->

Iklan

Begini Sosok Bocah Yang Ketiduran Hingga Remuk Ditabrak KA

Selasa, 13 Oktober 2020, 09.27.00 WIB Last Updated 2020-10-13T02:27:18Z

 

Jasat Kristian ditutup daun pisang olej masyarakat 


Binjai-Metrolangkat.com


Tewasnya seorang bocah yang diketahui bernama Kristian Sinaga (13) akibat tertabrak Kereta Api di perlintasan Rel Binjai - Medan, sekira 200 Meter sebelum badan Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Senin (12/10) malam, sekira Pukul 21.00 Wib, diduga akibat tertidur.


Menurut M Sidiq, warga sekitar TKP, korban diduga merupakan bocah yang terlantar (gelandangan) disebabkan orangtuanya menikah lagi.


"Nama panggilannya kalau tidak salah Kris, tapi ada juga yang manggil Man. Setau saya, korban tidak mempunyai tempat tinggal dan sering tidur di Alfamart," ucap M Sidiq, saat ditemui di sekitar TKP.


Tidak hanya itu, M Sidiq juga mengaku setiap paginya sering melihat korban tertidur diteras rumah warga atau di Rel Kereta Api.


"Setau saya dulunya korban tinggal di Pasar lll," urai M Sidiq.


Sementara itu, Menurut keterangan Penjaga Palang Kereta Api setempat yang diketahui bernama Azmul, pada saat kejadian, ia tidak mengetahui jika korban tertidur di Rel Kereta Api.


"Yang saya tahu sebelum kejadian Kereta Api melintas dari Medan menuju Binjai. Saya tidak mengetahui pasti kejadian ini," kata Azmul.


Diketahui, Kristian Sinaga (13) seorang Pelajar yang diketahui beralamat di Dusun VIII Kepuh Nauli, Desa Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api di Jalan di Jalan Dr Wahidin, Km 19 Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Senin (12/10) malam, sekira Pukul 21.00 Wib.


Akibatnya, bocah Pria ini meninggal dunia di tempat kejadian dengan mengenaskan. Sebab, beberapa bagian organ tubuhnya terburai.


Menurut keterangan yang berhasil dihimpun awak media, kejadian bermula saat Kereta Api dari arah Medan menuju Binjai, melintas di Km 19, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Korban meninggal dunia dengan mengalami luka di bagian kepala pecah, pergelangan putus, serta luka luka pada bagian wajah dan badan. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+