-->

Iklan

Demo Lagi Mahasiswa Di Binjai,Tuntutan Batalkan UU Cipta Kerja

Rabu, 14 Oktober 2020, 12.29.00 WIB Last Updated 2020-10-14T05:29:19Z

 


Binjai-Metrolangkat.com


Lagi lagi, Mahasiswa yang menamakan dirinya Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kota Binjai, menggelar aksi damai di Gedung DPRD Kota Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (14/10).


Kali ini, beberapa perwakilan mereka yang menggeruduk Gedung Dewan untuk menuntut dibatalkannya Undang Undang Cipta Kerja yang disahkan beberapa waktu lalu.


Dengan pengawalan ketat Polisi, aksi damai dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kota Binjai diwakili oleh Novrizal AN, Ade Rinaldy, Sapitri Wulandari, Nadila Tasya Siregar, Anggi Apriska, Adung Arjuna Lubis, Iqbal Azhari, M.Suhan Azianda dan Zulham.


Kedatangan mereka disambut langsung oleh anggota DPRD Kota Binjai, diantaranya H Sawitma Nasution dan Hasian Siregar dari Fraksi Demokrat, Aidil Putra dari Faksi PAN, Yudi Pranata dari fraksi Gerindra, serta Miswardi Hasibuan dari fraksi Golkar.


"Kedatangan adik adik kita dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kota Binjai, guna menanyakan  tuntutan mereka. Tuntutan mereka sudah kita sampaikan ke DPR RI dan Sekretariat Kabinet RI," ucap H Juli Sawitma Nasution, saat menerima para Mahasiswa diruangan DPRD Kota Binjai.


Lebih lanjut dikatakan H Juli Sawitma Nasution, Partai Demokrat merupakan salah satu Parpol yang menolak disahkannya Undang Undang Cipta Kerja.


Sementara itu dalam aksi ini, ratusan Personil Polisi tampak berjaga jaga agar tidak terjadi kerusuhan.


"Personil Polres Binjai

 yang terlibat dalam

 Surat Perintah Tugas

 sebanyak 112 Personil," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.


Tampak hadir dalam pengamanan tersebut, Waka Polres Binjai, Para Kabag dan Kasat dan Kapolsek Binjai Utara. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+