-->

Iklan

Diangap Berprestasi, Kapolres Binjai Berikan Reward Kepada Anggota

Senin, 19 Oktober 2020, 13.27.00 WIB Last Updated 2020-10-19T06:29:26Z

kapolres Binjai saat memberikan Reward


 Binjai-Metrolangkat.com


Berkat prestasi yang dilakukan Personilnya, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, memberikan reward (penghargaan) kepada jajarannya, Senin (19/10).


Penghargaan itu diberikan kepada 2  pimpinan Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai, yaitu Kasat Reskrim AKP Yayang Rizki Pratama SIK, dan Kanit I Pidum Iptu Hotdiatur Apri Wandi, S.Tr.K.


Penghargaan ini dituangkan dalam Keputusan Kepala Kepolisian Resort Binjai Nomor: Kep/ 26 / X / 2020 tanggal 12 oktober 2020.


Keberhasilan yang ditunjukkan Sat Reskrim Polres Binjai kali ini adalah berhasil dalam mengungkap kasus pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan matinya orang diareal PTP II LNK CR-14 Dusun Jengki Kemawar, Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, beberapa waktu lalu.


Pelaku yang berinisialkan GG (20) warga Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, membunuh dengan sadis korbannya Rani Angreni (23) warga Afdeling II, Pasar I, Desa Padang Cermin, karena ingin mengambil sepeda motor yang sedang di pakai korban, Kamis (24/9) lalu. Dalam kurunan waktu tidak sampai 24 jam Sat Reskrim Polres Binjai berhasil mengungkap kasus tersebut.


"Atas prestasi yang dicapai dan mendapatkan reward ini, janganlah membuat kita untuk berbangga hati serta berpuas diri, namun jadikanlah reward ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat," tegas Kapolres.


Selain itu, penghargaan juga diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Selesai Iptu Saleh Adri Siregar dan Personil Sat Reskrim sebanyak 16 Personil. (Kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+