Iklan

Jumat, 09 Oktober 2020, 15.03.00 WIB
Last Updated 2020-10-09T08:04:04Z
Berita Hari Ini

Dipercaya Pimpin PAC PP Stabat, Riki Sapariza Gelar Syukuran

Berita Viral

Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza saat mengelar syukuran dikantor PAC Stabat


Stabat,Metrolangkat.com


Sebagai rasa syukur atas terpilihnya Riki Sapariza SE sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat periode 2020-2023 pengurus PAC PP itu menggelar syukuran sekaligus memberikan tali asih kepada belasan anak yatim piatu di Kantor PAC PP Stabat di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jum'at (9/10) pagi.


"Teks foto: Sekjen MPC PP Langkat Amir P Sunda menggunting pita saat peresmian Kantor Sekretariat PAC PP Kecamatan Stabat


Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat PAC PP Kecamatan Stabat. Kita juga akan memberikan beberapa paket sembako dan tali asih kepada adik-adik kita para yatim piatu," ungkap pria yang biasa disapa Ketua Reza ini.



Ba'da Shalat Jum'at, cara syukuran tersebut dimulai dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Sekretariat PAC PP Kecamatan Stabat, yang dilakukan oleh Sekjen MPC PP Kabupaten Langkat Amir P Sunda. "Bismillahirrahmanirrahim, semoga membawa berkah bagi kita semua," ujar Sekjen Amir seraya menggunting pita 



Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng dan pemberian sembako serta tali asih kapada anak yatim piatu. "Semoga apa yang kita lakukan hari ini  dapat bermanfaat dan Pemuda Pancasila semakin melekat dengan masyarakat," lanjut Sekjen Amir.


Kegiatan yang digelar denagan sangat sederhana itu turut dihadiri Sekjen MPC PP Kabupaten Langkat Amir P Sunda dan beberapa pengurus-pengurus PAC PP yang berasal dari Kabupaten Langkat serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta Camat Stabat Nuriadi SSos.


"Kantor Sekretariat PAC PP Kecamatan Stabat ini adalah tempat bagi anggota untuk menjalin silaturrahmi. Dan apa yang kita lakukan hari ini semoga menjadi berkah bagi masyarakat. Saya akan terus berupaya agar organisasi ini semakin melebarkan sayapnya dan semakin diterima oleh masyarakat luas," pungkas Reza. (Ahmad)