Iklan

Senin, 26 Oktober 2020, 12.32.00 WIB
Last Updated 2020-10-26T05:32:02Z
Anak Negeri

DPK BKPRMI Kota Binjai 2020-2022 Dilantik

Berita Viral


 Binjai-Metrolangkat.com


Bertempat di Masjid At Thohirin, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Bnjai Utara, digelar Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Binjai, Periode 2020 -2022, Minggu (25/10).


Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai, Riakif kifnawa Amd, Fahmi Riswan.SE, beserta Pengurus, Ketua Majelis pertimbangan Kecamatan, Ahmad Abdi,  Sekretaris BKM At Thohirin, Ustadz Solehuddin Lc.MA, Babinsa, Polsek Binjai Utara, Ketua BKPRMI se-Kecamatan Kota Binjai, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Pada kesempatan itu, Agung Wahyudi, selaku Ketua DPK BKPRMI Binjai Utara, mengucapkan terima kasih kepada DPD BKPRMI Kota Binjai yang telah hadir dan melantik Pengurus DPK BKPRMI Binjai Utara.

 

"Alhamdulillah...terima kasih atas kehadiran Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai beserta Pengurus, yang telah meluangkan waktumya hadir dalam acara pelantikan ini," ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai, Riakif kifnawa, di dampingi Sekretarisnya, dalam sambutan mengatakan, Masjid mempunyai fungsi sebagai Pusat ibadah, perjuangan, pemersatu ummat dan mampu melahirkan pemimpin yang mempunyai akhlak mulia, yang mengacu kepada akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.


"Untuk itu, sebagai Pemuda Remaja Masjid, harus dapat bermanfaat untuk umat dan masyarakat sekitar," pesan Riakif kifnawa.


Ditempat yang sama, Ketua Majelis Pertimbangan Kecamatan, Ahmad Abdi, dihadapan seluruh hadirin menegaskan jika organisasi keumatan (BKPRMI) akan memajukan dan membesarkan Pemuda Remaja Masjid di seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Binjai Utara. 


"Intinya, kita semua harus tetap semangat dan selalu silaturahmi," urainya.


Senada, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kota Binjai, Fahmi Riswan. SE, di sela sela pelantikan mengatakan, BKPRMI Ini berada di Indonesia untuk mempersatukan seluruh Pemuda dan Remaja Islam, guna membina aqidah, syariah dan akhlak. 


"Maka harus kita kuatkan, Khusus Pemuda dan Remaja Islam. Oleh karena itu, saran saya, senantiasa melakukan konsilidasi semua Pengurus hingga Kelurahan, bahkan tingkat OP RM. 


Terlebih memberantas narkoba dan penyakit masyarakat, itulah tugas kita bersama. Karena narkoba sudah merajalela khususnya di kota Binjai," demikian ungkap Fahmi Riswan. (*)