-->

Iklan

Grogi Ketemu Petugas,Muaradona Digiring Kepolsek Binjai Timur

Kamis, 22 Oktober 2020, 23.14.00 WIB Last Updated 2020-10-22T16:14:52Z

Muaradona diamankan  Polisi


 Binjai-Metrolangkat.com


Muaradona (36) warga Jalan Soekarno - Hatta, Lingkungan I Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, berhasil diamankan Petugas Kepolisian di Jalan Megawati, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.


Bersama Pelaku, turut diamankan barang bukti berupa 1 buah plastik  putih yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu Sabu.


Penangkapan Pelaku berawal pada saat Kanit Reskrim dan anggota Opsnal Polsek Binjai Timur, melaksanakan Patroli ketempat yang diduga rawan keluar masuknya pembeli Narkoba dari kawasan Serba Jadi, yang berada di Desa Sumber Melati (Diski) Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.


Pada saat melaksanakan Patroli tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Binjai Timur, mencurigai seorang Pria yang berjalan kaki dari arah Serba Jadi melalui Rel Kereta Api mengarah ke wilayah Binjai Timur, tepatnya menuju Jalan Megawati.


"Tim mencurigai Pria tersebut karena gerak geriknya mencurigakan dan terlihat seperti ketakutan saat melihat Petugas. 


Pada saat dihampiri, Pria tersebut malah mencoba melarikan diri," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi awak media.


Pengejaran pun dilakukan Petugas kepada Pria tersebut. Setelah berhasil diamankan, Tim selanjutnya menggeledahnya dan menemukan 1 Paket kecil diduga Narkoba jenis Sabu Sabu yang disimpan di saku celana sebelah kanan.


Usai diamankan, Pelaku beserta barang bukti akhirnya dibawa ke Mapolsek Binjai Timur, untuk dimintai keterangannya dan diproses lebih lanjut. "Untuk Kasusnya akan dilimpakan ke Satnarkoba Polres Binjai," ungkap Siswanto Ginting. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+