Iklan

Selasa, 20 Oktober 2020, 19.59.00 WIB
Last Updated 2020-10-20T12:59:34Z
Partai Politik

Hut Golkar Ke 56 Dibinjai Potong Nasi Tumpeng

Berita Viral

 


Binjai-Metrolangkat.com


Memeriahkan Hari Jadi Partai Golkar yang Ke - 56, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Binjai, menggelar syukuran dengan  Pemotongan Nasi Tumpeng.


Selain itu, DPD Partai Golkar Kota Binjai juga memberikan santunan kepada anak Yatim dan sesepuh Partai, di Sekretariatnya, Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (20/10).


Sebelumnya, rombongan DPD Partai Golkar Kota Binjai juga melakukan penghormatan dan berdoa serta penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Binjai.


"Pada hari ulang tahun ke-56 Partai Golkar, kita harus menghormati jasa Pahlawan dan berdoa, karena mereka adalah Pejuang Bangsa dalam memperebutkan dan mempertahankan Indonesia. Untuk itu kita juga menanamkan rasa kepedulian dan menumbuhkan rasa cinta tehadap tanah air," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra, ST, didampingi Sekretaris, Taufik Hidayah, SPd.


Diusianya yang Ke - 56, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, menyebutkan, kedapannya Partai Golkar akan mengusung Tagline "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang".


"Partai Golkar khususnya di Kota Binjai, semakin solid dan dapat berbuat lebih untuk masyarakat Kota Binjai," beber H Noor Sri Alam Syah Putra.


Jelang pilkada 2020, lanjut Pria yang akrab disapa H Kires, DPD Partai Golkar Kota Binjai berharap agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya.


"Saya berharap seluruh pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kota Binjai tetap bersemangat dan hadir ditengah tengah masyarakat dengan kontribusi nyata. Mari bersama sama kita mengembangkan Partai Golkar Kota Binjai," tegas H Kires.



Untuk itu, lanjut Haji Kires, sebagai Kader Golkar, kita harus memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung dari Partai Golkar, karena ini merupakan suatu tantangan yang harus dan benar benar diperjuangkan.


"Jangan coba-coba Pengurus maupun Kader untuk membelot. Jika kedapatan, maka kita akan memberikan sanksi tegas. Sudah ada 3 orang yang kita dapatkan Pengurus yang membelot, satu orang membuat pernyataan tertulis dan dua orang lagi sudah dipecat. Mari rapatkan barisan memenangkan Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2020-2024," tegas Haji Kires dalam penyampaian pidatonya.


Ditempat yang sama, Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, H Juliadi, SPd.MM - Drs H Amir Hamzah, MAP, beserta Ketua Tim Pemenangan Berjamaah, H Zainnudin Purba SH yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Binjai, hadir dalam tasyakuran HUT Ke - 56 Partai Golkar dan semakin menyemarakkan rangkaian acara tersebut.


Dalam pidatonya, H Juliadi mengatakan bahwa Partai Golkar merupakan Partai yang solid, dicintai banyak masyarakat khususnya warga di Kota Binjai.


Dihadapan seluruh Kader Golkar, ia juga menambahkan, jadilah kader yang setia meskipun angin kencang menghantam kita.


"Mudah-mudahan di usia Partai Golkar Ke - 56 ini, semakin jaya, semakin menang, dan Partai Golkar menjadi harapan untuk masyarakat yang kita cintai ini," pesan H Juliadi, Calon Walikota Binjai periode 2020-2024.


Puncak acara ini dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian tali asih kepada beberapa anak Yatim disetiap Kecamatan dengan total 25 anak yatim, serta kepada 20 orang sesepuh Partai Golkar Kota Binjai.


Tasyakuran dan pemberian tali asih ini diikuti dan di saksikan oleh unsur Pengurus, Fraksi Partai Golkar Kota Binjai, Ketua Kecamatan dan Kelurahan, serta organisasi Pendiri dan yang didirikan. (kus)