Iklan

Rabu, 07 Oktober 2020, 17.10.00 WIB
Last Updated 2020-10-07T10:10:48Z
Berita Terkini

LOSS Galang Dana Untuk Aisyah

Berita Viral
Siti Aisyah remaja yang mengalami tumor ganas butuh huluran tangan

Langkat-Metrolangkat.com

Penderitaan Siti Aisyah (14) gadis remaja yang menderita tumor ganas pada kaki kirinya sejak beberapa bulan terahir,rupanya mendapat perhatian komunitas Langkat Off Road Suka Suka (LOSS) Kabupaten Langkat.

Sebagai bentuk dukungan moril terhadap Aisyah, anggota Komunitas yang baru terbentuk ini bahu membahu menyisihkan sebagian rejeki mereka. 


Donasi yang terkumpul oleh LOSS Kab Langkat 

Setidaknya kita dapat meringankan sedikit penderitaan Siti Aisyah yang kini terbaring kesakitan. 

Dengan uang yang kita kumpulkan ini nantinya, harapan kita Aisyah bisalah mendapatkan pengobatan. " Ujar Darwis Sinulingga, Penasehat LOSS Kab Langkat di Stabat,  Rabu (7/10).

Kita benar-benar prihatin melihat kondisinya, apalagi dengan himpitan ekonomi keluarga yang kesulitan. " Ketus Yong pangilan akrab pria ini seraya menambahkan mengetahui derita Aisyah setelah membaca kabar di Medsos. 


Ketua Umum Loss Thomas Saputra, Albert utama, Sandi Faisal dan Ai saat ditemui di Markas Loss. (yong) 

Selain dari anggota Loss, kawan-kawan komunitas lainya juga ikut bersumbangsih. " Ujar Ketua Umum LOSS Thomas Saputra didampingi Sandi Faisal san Albert Utama. 

Berapapun nanti dana  yang terkumpul akan kita antarkan kesana (kerumah Siti Aisyah-red), lebih cepat lebih bagus biar Aisyah segera dapat berobat. " Sambung Tomas diamini Try Darma Yoga dan Dedek Pradesa.

Siti Aisyah anak ketiga dari pasangan suami istri Zulkarnain (40) dan Juliana (38) warga Lingkungan VII Pasar Pompa, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat butuh bantuan dan perhatihan dari berbagai kalangan.(yong)