Iklan

Jumat, 23 Oktober 2020, 00.51.00 WIB
Last Updated 2020-10-22T17:52:00Z
Supranatural

Menguak Mistis Dibalik Hilangnya Tiga Bocah Di Naman Jahe-Salapian

Berita Viral


Liputan :  Tim Supranatural Metrolangkat.com

 


Pemandangan Telaga Asri atau yang dikenal dengan Danau Pulka tampak indah namun menyimpan cerita misteri yang menyeramkan. (poto ist) 

Langkat-Metrolangkat.com

Sepekan terahir masyarakat Langkat dihebohkan dengan hilangnya tiga orang anak sekaligus. Hilangnya ketiga bocah tersebut secara misterius tentu saja membuat geger penduduk di Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat ini.

Pasalnya, ketiga bocah malang tersebut merupakan penduduk Dusun tadi. Berbagai upaya telah dilakukan keluarga dan warga sekitar untuk menemukan ketiga anak tersebut. Sayangnya upaya pencarian yang dilakukan mereka belum membuahkan hasil apapun.

Bahkan berbagai pihak seperti aparat TNI dan Polisi juga BPBD datang membantu mencari. Namun jejak Yogi (7), Nizam (7) dan Zahra (7) seperti hilang bak ditelan bumi.

Berbagai pihak tentunya merasa prihatin dengan kejadian ini. Semuanya bertanya-tanya, sebenarnya kemana dan dimana anak ini berada. Kalaupun misalnya mereka tercebur kedalam Telaga asri atau danau Pulka, tentunya sudah ditemukan.


Pemandangan yang asri namun begitu angker bagi mereka yang mengetahui alam lain.


Sebab ada ratusan orang yang terus-terusan melakukan pencarian siang dan malam disekitaran Telaga. Kata buruknya, kalaupun mereka bertiga telah menjadi mayat pastilah jasatnya sudah menyembul atau mengapung diatas air mengingat waktunya sudah lima hari lebih.

Selain tenaga  warga dan petugas,jasa orang pintar juga tak ketingalan dimanfaatkan. Beberapa orang pintar seperti paranormal telahpun didatangi sekaligus dimintai tolong oleh keluarga. Sayangnya, usaha yang dilakukan tak juga berhasil.

Belakangan pihak Kepolisian dari Polres Langkat turun tangan dengan membawa dua ekor anjing pelacak kelokasi guna mengendus jejak ketiga anak malang tersebut. Anjing terlatih yang dibawa Polisipun sepertinya kehilangan jejak.

Sendal dan baju korban yang diciumkan kehidung anjing untuk mengendus jejaknya, seperti tak banyak membantu. Lalu, kemana sebenarnya ketiga anak tersebut..? diculik orangkah, atau memang hilang tengelam didalam Telaga Asri..?

Kalau memang hilang tenggelam didalam danau,harusnya sudah menyembul kepermukaan mengingat biasanya orang tengelam akan menyembul selang dua hari kemudian karena fisiknya akan mengembung.

Pertanyaan demi pertanyaan terus menghantui kita semua. Apa sebenarnya yang terjadi hingga semuanya begitu aneh…Untuk menguak misteri dibalik peristiwa tak lajim ini, Tim Supranatural METROLANGKAT.COM  coba melakukan penelusuran secara gaib.

Seperti apa hasil penerawangan dan komunikasi kami dengan para lelembut disana semuanya akan kami tuangkan dalam  tulisan nantinya. Oleh sebab itu baca terus Metrolangkat.com..(bersambung).