Iklan

Sabtu, 31 Oktober 2020, 03.40.00 WIB
Last Updated 2020-10-30T20:40:13Z
Supranatural

Menguak Mistis Hilangnya 3 Anak Di Pulka- Salapian : Dua Putri Utusan Raja Jin Sampaikan Amanah Untuk Dilakukan

Berita Viral
Alamsyah ayah dari Zahra (7) saat datang menemuiTim Supranatural Metrolangkat.com menceritakan pengalaman mistis yang dialami.(ist)


Liputan  >> Tim Supranatural Metrolangkat.com 


Sejak kehilangan putrinya Zahra (7) yang hilang bersama dua temanya Yogi (7) dan Nizam (7) kehidupan Alamsyah ayah dari Zahra benar-benar kacau. Bagaimana tidak, pasca kejadian tersebut, Alamsyah  seperti orang gila yang terus berjalan kesana mencari keberadaan Zahra anak kesayanganya.

 

Upaya demi upaya terus dilakukan. Sialnya tak satupun usaha tersebut membuahkan hasil. Bahkan, sejak dikabarkan putrinya hilang, Alamsyah mengalami kerasukan mahluk gaib.

 

 

Ya, setiap hari Alamsyah akan kerasukan mahluk gaib dari berbagai jenis. Bila kerasukan, Alamsyah akan berjalan kesana kemari mencari putrinya.

 

Karena seringnya Alamsyah kerasukan mahluk tak kasat mata tadi, membuat keluarga menjadi kebingungan. Pengobatan terhadap Alamsyah lalu dilakukan dengan meminta jasa orang pintar.

 

Namun, penyakit kerasukan yang dialami Alamsyah bukanya sembuh, tapi semakin menjadi. Alamsyah benar-benar bingung dengan apa yang dialami sampai pada suatu hari atau tepatnya sebelas hari hilangnya anaknya, Alamsyah didatanggi sosok perempuan misterius jelang malam.

 

 

Entah darimana datangnya wanita itu, yang pasti ia datang inggin menyampaikan pesan kepada Alamsyah. Wanita misterius tersebut berbadan kurus, berbaju biru, hidung mancung dengan rambut panjang sebahu.

 

 

Kepada Alamsyah, perempuan mistis inipun mengatakan agar tidak melakukan ritual diluar Sariat Islam.  Sebab,cara-cara diluar Islami sangat dibenci oleh mereka dan allah. “ Jangan lakukan ritual diluar cara-cara Islam, sebab kami tidak suka.

 

 

Kami suka ritual yang santun, tanpa bakar-bakar menyan, tanpa sesajen.tanpa kerasukan “ Ujar Alamsyah menirukan perkataan mahluk misterus tersebut.  Usai menyampaikan kabar tadi, sosok wanita gaib itupun hilang entah kemana. 

 

 

Pasca bertemu dengan sosok wanita misterius tersebut, Alamsyah kemudian mencari Tim Supranatural Metrolangkat.  Kepada Tim Metrolangkat, Alamsyah kemudian menceritakan apa yang dialami. “ Pesan dari mahluk gaib itu jangan melakukan perbuatan yang menyimpang dari aqidah Islam.

 

 

Perbuatan yang dimaksud adalah ritual –ritual aneh atau memberi sesajen.  Oleh sebab itulah saya mohon bantuan Tim Supranatural Metrolangkat untuk menemukan anak saya,katanya. Lebih lanjut, Alamsyah mengatakan kalau saat ini Ia benar-benar berduka.

 

 

Selain kehilangan anaknya, Ia juga kehilangan semua pakaian (baju) anaknya Zahra. “ Semua pakaian anakku habis diambil, tak ada lagi yang tersisa,semuanya diambil orang pintar. Setiap orang pintar (Paranormal-red) datang membantu, mereka meminta baju anakku.

 

 

Katanya, dengan baju tersebut bisa memangil atau mengembalikan anakku. Tapi sampai sekarang belum juga ketemu. “ Ketus Alamsyah menarik napas panjang. Kerinduan akan bertemu dengan putrinya tersebut jelas sekali terpancar diraut wajah ayah satu ini.

 

 

“ Insya allah kalau diperkenankan yang maha kuasa,anak kita akan segera ditemukan dan dikembalikan, “ ujar Atok yang menjadi pimpinan Tim Supranatural Metrolangkat. Tanpa dimintapun kita telah berupaya dan berusaha semampunya membantu “ sambung  Atok lagi.

 

 

“ Apa yang dirasakan keluarga Zahra,kami juga ikut merasakan, makanya siang malam kami bekerja dengan memohon pertolongan Allah segera mengembalikan. Tak hanya Alamsyah yang didatangi sosok wanita misterius, Tim Supranatural Metrolangkat juga didatangi wanita tersebut.

 

 

Mengenakan baju kebaya jaman dulu, wanita cantik bak putri keraton ini tersenyum manis menatap kearah Tim Supranatural, memberikan isyarat untuk terus melakukan ritual Islami dikawasan tersebut.  Cepat bersihkan tempat itu, kembalikan seperti semua,” pesannya kemarin.

 

 

Dan, Jum’at (28/10) sekitar pukul 23,55 Wib disaat Tim Metrolangkat sedang berdiskusi, sosok wanita misterius tersebut kembali menampakkan wujudnya. Malam ini ramai, katanya melalui bahasa gaib. Ramai yang dimaksud sosok tak kasat mata ini, adalah masih adanya orang-orang yang melakukan ritual dalam pencarian anak tersebut.

 

“ Dia (gaib perempuan-red) itu memberitahukan kekita kalau malam ini ada yang sedang melaksanakan ritual dilokasi tersebut. “ Sambung  Atok menjelaskan lagi.  Inilah yang kita khawatirkan, bila masih ada yang terus melakukan ritual diluar norma agama,pencarian terhadap ketiga anak itu akan menemukan jalan buntu.

 

Kita sudah sampaikan melalui pemberitaan media ini, kalau penguasa gaibnya menginginkan tempat itu dikembalikan seperti semula, mereka ingin rumahnya nyaman, tempat tinggalnya bersih, mereka tidak mau dikotori, mereka itu dari golongan bangsa Jin Muslim, mereka maunya jangan ada lagi aktifitas apapun disitu,kalau bisa seperti itu, ketiga anak tersebut akan dikembalikan. “ Ujar Atok dengan nada sedikit tinggi.

 

 

“ Kita semua niatnya membantu, tapi kalau dengan cara yang salah, pastilah hasilnya tidak ada,harapan kita segeralah kosongkan kawasan tersebut, kalau berlama-lama lagi, kasian anak-anak itu, mereka rindu akan keluarganya, rindu ayah dan ibunya,  dan kita tak tau fikiran mahluk gaib tersebut, bisa saja mereka berubah pikiran.

 

 

Jadi maksudnya, bukan harus kita yang menjemput anak-anak tersebut, siapa saja boleh, tapi kalau situasinya tidak dinetralkan,  tak mungkin akan terwujud,  sekarang ini kita sudah diberi kesempatan dan petunjuk dari penguasa gaibnya, bahkan mereka sudah meminta sarana penjemputan, tinggal menunggu dari mereka saja waktu penjemputanya, “ Tegas Atok.

 

 

Ditengah bincang-bincang kami malam itu, persis pukul 1.30 Wib jelang dini hari, sosok perempuan gaib itu kembali muncul, hanya berjarak sekitar tiga puluh meter, perempuan berparas cantik ini berdiri persis ditikungan jalan yang disampingnya lembah.

 

 

“ Dia datang lagi Tok, agaknya ada pesan yang mau disampaikan, ujar salah seorang anggota Tim setengah berbisik kepada Atok.

 

Ia, dia disana, kata Atok sambil mengangkat dagunya sebagai isyarat. Sudah kalian berdua coba temuai putri itu, tanyakan apa perlunya,mungkin ada pesan dari Rajanya “ Seru Atok memerintahkan dua anggota Tim Supranatural untuk bergegas.

 

Kira-kira pesan apakah yang dibawa Putri berbaju biru berambut sebahu itu,? Untuk mengetahui ceritanya akan kami sampaikan pada edisi berikutnya. (Bersambung)