Iklan

Jumat, 23 Oktober 2020, 23.17.00 WIB
Last Updated 2020-10-23T17:10:13Z
Supranatural

Menguak Mistis Kolam Pulka-Salapian : Mulut dan Hidung Anjing Pelacak Ditutup Gaib

Berita Viral

Kawasan pingiran kolam Pulka yang ditumbuhi semak-semak melengkapi kemistisan tempat ini.


Liputan : Timsupranatural

 

Hari dan tanggal terus berganti. Satu minggu lebih sudah pencarian dilakukan terhadap ketiga bocah malang Yogi (7), Nizam (7) dan Zahra (7) yang hilang bak ditelan bumi dikawasan Kolam Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kab Langkat. 


Upaya pencairan yang dilakukan meskipun extra keras, namun belum membuahkan hasil apapun.

 

Orang-orang yang merasa penasaran akan peristiwa ini ada yang sengaja datang dari jauh hanya sekedar ingin melihat lokasi raibnya tiga bocah tersebut. 


Ada juga yang sukarela datang membantu melakukan pencairan. Tak sedikit juga petugas memang diperintahkan atasan melakukan pencarian.

 

Tak heran kalau saat ini lokasi dikolam Pulka dipenuhi manusia siang maupun malam. Orang-orang berdatangan silih berganti. Berbagai laku ritual juga telah dijalankan ditempat ini. 


Mulai dari melepaskan ikan emas kedalam kolam, sampai mengelar kuda kepang dengan harapan ada titik terang soal keberadaan ketiga anak-anak tersebut. Namun,nampaknya segala upaya masih gagal.

 

Bagi kebanyakan orang yang melihat kolam Pulka adalah sebuah telaga asri yang begitu menyejukkan mata dengan pepohonan rindang yang mengelilingi kolam. Airnya yang tenang dan jernih membuat suasana ditempat ini benar-benar asri.


 Indahnya Kolam Pulka bagi siapa saja yang melihatnya. Namun, dibalik keindahanya tersembunyi keangkeran yang maha dahsyat.


Secara jahiriyah memang begitulah pemandangan disini,tenang,nyaman dan asri. Namun,bagi mereka yang memiliki indra keenam, kolam Pulka bukanlah kolam biasa. 


Dibalik keindahanya terselubung berbagai cerita mistis. Karena ditempat ini terdapat sebuah kerajaan Gaib yang dipimpin bangsa Jin bertubuh tinggi tegap seperti raksasa dengan beragam lelembut pengikutnya. 


Sekitar dua tahun lalu,Tim Supranatural Metro Langkat pernah menyibak sisi mistis ditempat ini. Penguasa alam lelembut dikawasan ini memang tak suka diganggu dan menganggu. 


Hasil komunikasi gaib Tim Metrolangkat.com dengan mahluk-mahluk gaib disana Kamis (23/10) malam kemarin, mereka mengaku terusik belakangan ini dengan ulah segelintir orang disana.

 

Memang begitu masuk kekawasan ini, aura mistisnya begitu tinggi. Seperti ada sesuatu getaran magig yang membuat tempat ini begitu mencekam. 


Seperti biasa, meski tak diminta guna menguak tabir dibalik peristiwa yang menyentak kita semua, Tim Supranatural Metrolangkat coba melakukan penerawangan.


Dengan mengucap Bismilah mohon perlindungan dari Allah Swt, Tim mulai mencoba berkomunikasi dengan para lelembut penguasa ditempat ini. Besar harapan,apa yang disampaikan dapat membantu pencarian.


Salam hormat yang disampaikan Tim disambut hanggat oleh penunggu tempat ini. Dari komunikasi singkat yang dilakukan Tim Supranatural dengan para lelembut, tersibak kabar kalau musibah ini berkaitan dengan didapatnya satu ekor ikan emas seberat 9 Kg oleh warga beberapa sekitar tiga bulan lalu dikolam Pulka.

kolam Pulka yang tenang dan sejuk sering dikunjungi masyarakat yang ingin santai melepas penat.
 
Ikan emas seberat 9 Kg tersebut tidak sempurna layaknya Ikan Emas biasanya. Mata ikan emas tersebut buta. Ya,ikan emas tersebut hanya memiliki satu mata saja. 

Oleh warga tadi,ikan emas tersebut dibawa pulang kerumah dengan girangnya.

 

Beberapa warga lainya mengingatkan untuk melepaskan saja ikan tersebut keasalnya. Sebab, merasa ada yang ganjil dengan ikan tersebut. 


Tapi warga ini bersikeras untuk tetap menahan ikan emas tersebut dirumahnya dengan dalih, kalaupun ikan tersebut bukan ikan biasa atau ikan gaib, ia akan mendapatkan pirasat mimpi nanti malam.

 

Malam itu warga ini tak mendapatkan mimpi atau pertanda apapun. Dan, keesokan paginya ikan emas tersebut mati didalam tempatnya. 


Lalu apa hubunganya Ikan emas itu dengan musibah hari ini,?. Ikan emas tersebut rupanya keluarga dekat penguasa gaib dikolam Pulka.

 

Hal itu jugalah yang membuat penguasa Kolam Pulka dari Bangsa Jin ini murka dan bertekad membuat perhitungan sendiri dengan kaum manusia. Penguasa gaib tersebut marah besar. Dia sakit hati, makanya dia membuat perhitungan sendiri.

 

Masyarakat dan Tim Sar, BPBD dibantu TNI dan Polri berada dikawasan Kolam Pulka melakukan pencarian terhadap ketiga anak yang hilang diareal ini.


“ Kalian akan merasakan sakitnya kehilangan keluarga terdekat. Begitulah kira-kira pesan yang disampaikan penguasa gaib kolam Pulka sebagai bentuk reaksi.  


Dan musibah yang terjadi ini merupakan bentuk reaksi dari mereka para bangsa gaib tadi.


“ Pasca musibah hilangnya tiga anak-anak tersebut, Kini disekitar lokasi kolam Pulka telah dibalut dengan aura gaib mahluk astral ini sehingga siapa saja yang masuk kedalam lingkungan kolam Pulka seperti tak bisa berbuat apa-apa.


Sekarang kawasan Kolam Pulka itu sudah dipagar gaib oleh bangsa Jin penguasa tadi. Mereka ,menutupi yang dicari. Boleh percaya boleh tidak. 


Anjing pelacak yang sudah terlatih saja tak bisa berbuat apa-apa, anjing-anjing itu tak tau melaksanakan tugasnya seperti biasanya melacak jejak.

 

Padahal, sendal dan pakaian ketiga korban sudah diciumkan kepada si anjing, sebab anjing begitu peka dengan bau dan mengenali. 


Tapi apa yang terjadi,Anjing-anjing itu hanya bisa mutar kiri mutar kanan seperti kebingunggan dan tak mencium apa-apa.

 

“ Gimana anjing itu mau melacak jejak, hidung dan matanya sudah ditutupi oleh mahluk gaib itu,makanya kelihatan kebingunggan anjingnya.” Ujar mediasi yang menjadi narasumber Tim Supranatural Metrolangkat.


Lalu dimana ketiga korban tersebut berada..? Seperti apakah sosok Gaib penguasa kolam Pulka ini.? Kenapa ketiga anak-anak tersebut tak juga ditemukan..? Apa yang diinginkan penunggu Kolam Pulka sebenarnya.? Untuk menjawab berbagai macam pertanyaan itu,ikuti terus penerawangan kami.( Bersambung)..