Iklan

Sabtu, 24 Oktober 2020, 21.04.00 WIB
Last Updated 2020-10-24T14:08:04Z

Menguak Mistis Raibnya 3 Anak Di Salapian : Dendam Kesumat Penguasa Gaib Kolam Pulka, 3 Anak Disembunyikan Didalam Goa

Berita Viral


Liputan : Tim Supranatural

 

Semua masih serba misteri memang. Hilangnya ketiga anak-anak Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat ini benar-benar menguras energi.

 

Hal itu karena berbagai upaya yang dilakukan semuanya menemukan jalan buntu. Pencarian mengunakan peralatan modern sampai cara-cara tradisonal pun sudah dikerjakan.

 

Tapi hasilnya, masih nol. Meskipun begitu,keluarga dan warga masih tetap semangat mencari ketiga korban.

 

Kehadiran masyarakat yang berbondong-bondong kelokasi inipun rupanya membuat para mahluk gaib dilokasi merasa terganggu.

 

Merekapun langsung membungkus daerah tersebut dengan aura negatif. Tak tanggung-tangung,lokasi Kolam Pulka ditutupi tujuh lapis pintu gaib sehingga sangat sulit untuk ditembus mata bathin.

 

Wajar saja ratusan Paranolmal yang turun membantu kesulitan bahkan hanya melihat pemandangan yang gelap. “ Kalau orang pintar mungkin sudah ratusan oranglah,sudah tak terhitung lagi.

 

Ada yang datang dibawa keluarga korban. Ada yang datang secara sukarela, ada juga yang dibawa oleh petugas atau orang-orang yang bersimpati dengan kejadian ini.

 

” Dimana ada orang pintar pokoknya dimintai tolonglah sama keluarga ketiga anak itu.” Ujar Kades Naman Jahe, Jumaan kepada wartawan Metrolangkat.com via seluler kemarin.

 

Semua upaya yang dilakukan paranormal atau orang pintar tadi satupun belum membuahkan hasil,semuanya seperti gelap.” Keluh Kades terdengar lesu.

 

Bahkan,beberapa ritual yang dilakukan seperti mengelar kuda kepang dilokasi Kolam juga banyak keganjilan.

 

Aneh memang,Pemain kuda kepangnya ngak kuat,istilahnya prewangan mereka menyerah sebelum bermain. “Kata Kades.

 

Penerawangan lanjutan dilakukan Tim Supranatural Metrolangkat berharap pertolongan Allah Tim coba menyeruak masuk kealam gaib disana.

 

Suasana dialam gaib Pulka tampak kacau. Sebab, banyaknya manusia yang datang ketempat ini tanpa sadar telah menginjak-injak berbagai tempat dialam lain itu.

 

Dalam penerawangan Tim, tampak sosok penguasa gaib Kolam Pulka berdiri tegak layaknya seorang panglima perang yang gagah berani.

 

Panglima bertubuh tinggi tegap ini, berdiri diatas kepala seekor ular besar persis ditengah kolam. Matanya yang merah menyala,terlihat melotot mengawasi sekeliling kolam.

 

Dari caranya berdiri, sepertinya ia siap menghadapi siapa saja yang berani mengusik wilayah kekuasanya.

 

Kalau kemampuan bathin seseorang itu tangung-tangung, bagusan jangan coba-coba melawanya.

 

Karena dia benar-benar kuat dan sakti. “ Ujar salah seorang anggota Tim Supranatural Metro Langkat mengingatkan.

 

Sosok mahluk ini bertubuh tinggi besar seperti raksasa mengenakan baju besi. Ya, dia memakai baju seperti rompi besi.

 

Dia dari golongan bangsa Jin. Kalau dari pesan gaibnya, salah seorang dari orang tua (ayah-red) anak-anak tersebut ada yang melakukan kesalahan besar ditempat ini.

 

Itulah yang membuat sosok gaib ini menjadi marah besar dan membalas dendam. Bagi yang merasa telah melakukan kesalahan atau berbuat salah ditempat itu,hendaknya orang tua anak itu segeralah meminta maaf.

 

Kita tidak tau kesalahan besar apa yang dilakukan, hanya yang bersangkutanlah yang tau. Tapi dari pesan gaib yang disampaikan katanya ada kesalahan besar,itu saja.

 

Insya Allah kalau yang bersangkutan itu memohon maaf atas apa yang dilakukan, pencarian akan terbantu,namun kalau tidak akan tetap gelap.

 

Kalau yang kita lihat,anak-anak tersebut masih sehat-sehat saja. Mereka disembunyikan didalam sebuah Gua alam gaib, lalu ditutupi dengan ranting-ranting semak.

 

Ada sesosok mahluk yang terus mengawasi anak-anak ini. Makanya kalau dicari kekanan, akan digesernya kekiri oleh mahluk tersebut. Jadi tidak akan pernah ketemu.

 

Selain itu, para normal yang turun tangan dilokasi semuanya belum menemukan formula yang tepat,sehingga antara paranormal dan penguasa gaibnya belum konek.

 

Seperti ritual yang dilakukan hanya menurut kebiasan sipara normal atau orang pintar saja,bukan atas permintaan atau petunjuk gaibnya.

 

Kalau sudah konek istilahnya, maka anak-anak itu akan dikembalikan. Jadi kenapa anak-anak yang berusia 7 tahun semua yang diambil..?.

 

Kenapa sampai hari ketujuh belum ditemukan..? semua itu bukan secara kebetulan tapi ada maksud yang tersirat didalamnya. Semua serba misteri dan itulah alam gaib…

 

Untuk mengurai lebih jauh lagi, Tim Supranatural Metrolangkat akan terus berupaya melakukan komunikasi bathin dengan penguasa lelembut disana.

 

Tim berupaya membantu dengan segala kemampuan yang ada agar ketiga anak itu dikembalikan segera. Kami berharap dengan kabar yang disampaikan dapat membantu pencarian.

 

Kami juga manusia biasa tentunya banyak kelemahan dan kekurangan, hanya allah yang maha berkuasa atas segala galanya. “ Ucap pimpinan Tim Supranatural.

 

Kita akan terus merayu penguasa Gaib itu agar mau melepas dan mengembalikan anak-anak itu. Masalahnya kini, anak-anak itu langsung dipegang oleh penguasa gaibnya bukan anak buahnya.

 

Kalau dibiarkan terlalu lama kasian anak-anak itu. Seperti apa komunikasi Tim Supranatural Metrolangkat dengan penguasa Gaib di Pulka,? Semuanya akan kami tuangkan ditulisan berikutnya ikuti terus..( Bersambung)