Iklan

Senin, 26 Oktober 2020, 01.32.00 WIB
Last Updated 2020-10-25T18:32:11Z
Supranatural

Menguak Mistis Raibnya 3 Anak Di Salapian : Penguasa Gaib Inginkan Cara Islami Menjemput Korban

Berita Viral
Warga terus berkerumun dilokasi terahir kali ketiga anak tersebut menghilang. warga sengaja datang kelokasi karena merasa penasaran.(yong)


Liputan >> Tim Supranatural Metrolangkat.com

 

Berurusan dengan bangsa Gaib bukanlah persoalan mudah. Sebab,untuk bisa masuk kedalam alam lelembut dibutuhkan energy supranatural yang tinggi.

 

Dengan berserah diri kepada Allah Swt dan memohon lindunganya, Tim Supranatural Metrolangkat kembali mencoba untuk menerawang alam lain tersebut.

 

Usai melaksanakan sholat berjama’ah dan zikir bersama, komunikasi Gaib-pun mulai dilakukan. Selang setengah jam melafazkan asma-asma Allah,pimpinan Tim Supranatural berucap.

 

“ Semua sudah berubah, anak-anak itu sudah dibawa pindah, mereka sudah tidak lagi ditempat kemarin.” Ungkap Pimpinan Tim Supranatural.

 

Banyaknya atraksi yang dilakukan oleh paranormal atau orang-orang yang datang membantu pencairan, membuat mahluk gaibnya tidak nyaman.

 

Oleh karena itu, kalau boleh saya berpesan, dalam pencarian ini haruslah bersikap santun dalam melakukan pencarian atau penelusuran baik secara nyata maupun Gaib.

 

Artinya bersikap santun, jangan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama. Mengelar kuda kepang dilokasi ini sebenarnya tidak sejalan dengan norma yang diinginkan Penguasa Gaibnya.

 

Jadi saran kami, karena situasi dilapangan makin tak terkendali,ada baiknya lokasi hilangnya anak tersebut di lock down dulu.

 

Lokasi ini harus ditenangkan dulu atau di lock down lah kita katakan paling tidak selama tiga hari. Setelah itu dilakukan Sholat sunat hajat, Sholat sunat Gaib atau Sholat sunat Syar’ah dan jikir bersama warganya.

 

Hal itu boleh dilakukan dilokasi atau  Masjid sekitar dan Mushola. Insya allah bila pencarian dengan cara-cara islami seperti ini, allah akan membukakan jalan dan mempermudah langkah kita.

 

Dan cara seperti inilah yang diinginkan oleh penguasa gaibnya. Bukan datang-datang bawa prewangan, kesurupan atau pamer pusaka-pusaka gaib lainya.

 

Laku seperti inilah yang kebanyakan dilakukan sehingga semuanya menjadi semakin kacau karena antara gaib dan pencari tidak sepaham atau konek. Sebagai bentuk perlawanan, mahluk gaibnya pun makin liar.

 

Contohnya seperti kejadian hari ini Minggu (25/10) sekitar pukul 14.00 Wib. Salah seorang warga asal Marelan,mendapat tamparan keras dari mahluk Gaib didaerah itu hingga jatuh pingsan.

 

Ceritanya, setelah mendatangi lokasi Kolam Pulka,warga ini berniat kembali. Dengan berboncengan sepeda motor, warga yang tidak diketahui namanya ini bergerak meningalkan lokasi Kolam Pulka.

 

Baru beberapa saat bergerak, tiba-tiba ditengah jalan (masih menuju jalan keluar-red)  persisnya dekat persimpangan pohon bamboo Kuning ia melihat ada anak kecil 3 melintas menuju semak-semak rimbun pohon bamboo.

 

Anak yang pertama dilihatnya tiga orang, tapi sedetik kemudian menjadi lima orang. Melihat hal tersebut, orang inipun turun dari sepeda motor dan  coba memangil sianak kecil. “ Hei,mau kemana kelen dek, ngapain disitu sapanya.

 

Namun, tak seorangpun dari kelima anak itu yang mengindahkan pangilanya. Dan tiba-tiba saja, sebuah tamparan keras menghamtam orang ini hingga ia tak sadarkan diri.

 

Oleh warga ia kemudian ditolong lalu dibawa untuk diobati. Sebenarnya yang menampar warga Marelan itu adalah Gaib yang membawa anak tersebut.” Jelas Tim Supranatural.

 

Bukan kita sok mengurui, kalaulah cara-cara seperti sekarang ini terus dilakukan dalam mencari anak-anak tersebut, kita yakin tidak akan ketemu.

 

Oleh sebab itu, kita menyarankan segeralah kosongkan lokasi hilangnya anak-anak itu, karena sekarang ini kondisinya makin kacau.

 

Hal ini untuk menenangkan kembali suasana disana, setelah itu lakukanlah zikir dan doa bersama, sholat hajat, dan  sholat gaib.

 

Insya allah dari empat puluh orang yang berdoa satu saja diterima Doa nya pasti terbuka jalanya. Mari sama-sama kita berdoa semoga allah mengabulkan apa yang kita hajatkan..amin yrb alamin.(*)