Iklan

Selasa, 27 Oktober 2020, 00.48.00 WIB
Last Updated 2020-10-26T18:03:33Z
Supranatural

Menguak Mistis Raibnya 3 Anak Di Salapian : Ribuan Kaki Manusia Pusingkan Kepala Jin

Berita Viral
Warga berkerumunan memadati areal hilangnya ketiga anak-anak tersebut. Lokasi ini setiap hari makin ramai dikunjungi masyarakat yang penasaran. Hal ini diyakini membuat para gaib ditempat ini menjadi tidak nyaman. (tim) 


Liputan Tim : Supranatural

 

Memasuki hari ke-10 masa pencarian ketiga anak yang hilang dikawasan Dusun Pulka, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, masih belum menemukan titik terang. Usaha dan doa tak pernah putus dilakukan. 


Masyarakat dari berbagai lapisan,yang bersimpati akan kejadian ini terus berdatangan dari berbagai daerah. Tak cuma dari daerah Langkat saja.


Masyarakat dari Kota Binjai, Tanah Karo, Deli Serdang dan Medan ada yang sengaja datang jauh-jauh hanya ingin mengetahui lokasi kejadian.


Ada yang datang sekedar jalan-jalan saja. Tapi sebagian orang lagi datang dengan niatan membantu menemukan sianak dengan kepintaran atau kelebihan yang dimiliki.  


Tak heran, kawasan Dusun Pulka yang sebelumnya tenang, kini berubah menjadi kerumunan manusia. 


Ya, setiap harinya ada seribuan manusia yang hilir mudik berlalu lalang ditempat ini.

Berbagai penafsiranpun bermunculan ditengah-tengah masyarakat. Sebagian orang ada mengatakan kalau hilangnya anak-anak tersebut bukan karena ulah gaib ditempat ini, bisa saja diculik orang.


Ada juga yang menyebutkan anak-anak tersebut diculik seseorang  kemudian disembunyikan disuatu tempat. 


Ada juga yang mengatakan kalau benar diculik oleh orang tak mungkin Polisi tak mampu mengendusnya. Karena Polisi dilatih untuk menemukan penjahat.


Bahkan, anjing pelacak terlatih yang diturunkan petugas seperti kehilangan keahlianya mendeteksi jejak. Segala macam prediksi dan asumsi masyarakat terus liar sampai saat ini.


Namun, alasan ketiga anak tersebut diambil bangsa Gaib ditempat ini, diyakini banyak masyarakat. 


Sebab, puluhan bahkan mungkin ratusan Paranormal yang telah bersimpati melakukan penerawangan meyakini kalau ketiganya disembunyikan mahluk gaib penunggu tempat ini.


Sayangnya, laku spiritual yang dilakukan masih belum menyentuh sehingga pencarian menemukan jalan buntu.  Sementara penguasa gaibnya masih tetap bertahan,


Ramainya tapak kaki manusia yang menginjak-injak tempat ini, menambah murka si mahluk astral. 


Penunggu daerah Pulka inipun ahirnya memilih berpindah-pindah tempat dari satu tempat ketempat lainnya  sambil membawa serta ketiga anak-anak tersebut.


Belum ditemukanya ketiga anak-anak tadi menambah panjang kesedihan keluarga korban. Harusnya pencarian dilakukan secara santun. 


Bukan dengan cara memukul-mukul kaleng atau ,teriak-teriak. “ Ketus salah seorang Tim Supranatural Metrolangkat.com


“ Kita tidak mengatakan cara-cara yang dilakukan salah, tapi lihatlah hasilnya, dan mohon maaf kita bukan bermaksud menyalahkan siapapun, 


Maksudnya,kita semua niatnya bagus yakni ingin membantu orang yang kesusahan, tapi kalau niat bagus dilakukan dengan cara yang salah, toh hasilnya jelas tidak adakan,,?


Begitu juga dengan praktek yang telah dijalani ini. Intinya, marilah kita lakukan pencarian ketiga anak tersebut dengan cara santun, dengan cara lebih menghargai dan mengedepankan akidah Islam yang sesungguhnya.


" Alhamdulillah, jika cara cara ini dilakukan secara utuh, dan bersama dalam memenuhi syariat Islam dalam ikhtiar, akan menemukan titik terang yang diharapkan banyak orang " ujar Mbah Zait (70) kepada  Tim Supranatural Metrolangkat.com usai melakukan ikhtiar.


                                           Mbah Zait (70) kerabat dekat salah seorang anak yang hilang tersebut.

" Sudah cukup waktu yang terbuang letih dalam menjemput harapan, sepantasnya lah kita selaku hamba bermunajat juga meminta pertolongan hanya kepada Allah" sambung Mbah Zait dengan mata berbinar.


Dia menambahkan, ketika kita tidak memiliki lagi dinding untuk bersandar namun masih ada bumi Allah untuk bersujud.  "Kalau saja cara santun dalam menjemput niat serta hajat dilakukan secara bersama dalam kesatuan utuh umat Islam.


Ya Insyaallah diberikan petunjuk dalam mengarahkan juga membuktikan keberadaan ketiga anak sodara sodara kami" tandasnya.


Membangun komitmen bersama, melepaskan keegoan dan keangkuhan membuktikan kebenaran yang sebenar benarnya datangnya dari penguasa alam semesta" terangnya.


Bila berkomitmen pemerintah Desa, Pemerintahan Kecamatan, MUI, TNI/Polri, warga masyarakat, tokoh agama, serta adat. 

Paranormal paranormal bersatu dalam meneruskan niat, bermunajat pada yang satu ini yang perlu kita lakukan”  Mbah Zait semangat.


Kan tak mungkin kalau salah seorang diantara kita yang bermunajat tidak di jabbah Allah doanya. Karena konsep memintanya benar, didasarkan pada syariat agama Allah.  


Meski sebelumnya sudah pernah dilakukan, namun tidak secara akbar mari coba kita buktikan ?" Akunya polos.


Dijelaskan Mbah Zait lagi, bukankah Al-fatihah itu menjadi kunci kebuntuan dalam menjawab tantangan yang perlu dilakukan secara ikhlas..? Peruntukkannya hanya pada menemukan bocah yang hilang dalam keadaan selamat.


Bukankan itu niat kita, urainya semakin semangat. Selain itu, sambungnya lagi, percaya diri kalau hal ini dilakukan secara bersama dengan menembus . Kalam Kalam Allah sesuai syariat agama tentunya baru boleh dibilang hal pasti..


Karena didalam Al-fatihah itu sendiri tersimpan rahasia rahasia dibalik tujuh huruf Hijaiyah yang bermakhjub (berdinding red).  Karena tujuh ini, angka tujuh ini sangat mirip dengan usia, cucu kami.


Salah satu korban cucuku sendiri, sangat sangat lazim penting perlu dan berguna jika ikhtiar dilakukan secara kompak untuk merumuskan niat yang belum terungkap “ ujar Mbah Zait mulai menitikan air mata di pipi kanannya.


" Meski tidak ada lagi dinding untuk bersandar, namun masih ada bumi Allah untuk bersujud,” cetusnya sembari bersujud.


Namun, besar harapan Mbah Zait untuk sesegera mungkin bisa disterilkan lokasi dari keramain dan mengelar zikir atau sholawat bersama-sama, sholat gaib bersama, sholat hajat dan sholat istiqarah.


“ Kita tidak mau ada korban lagi nantinya, bila cara-cara yang dilakukan salah atau lari dari Syariat Islam, tidak tertutup kemungkinan akan ada jatuh korban, oleh karena itu, marilah kita menyamankan persepsi


Jangan kita kedepankan keakuan kita, memang kita semua niatnya membantu, tapi  kepada allah-lah kita memohon jangan yang lain, sebab hanya pertolongan darinyalah kita semua bisa menemukan jalan keluarnya.


Dan untuk terus membantu pencarian, Tim Supranatural Metrolangkat akan terus berikhtiar bermunajat kepada Allah mohon diberi kekuatan dan kemudahan .


Seperti apa hasil penelusuran Tim Supranatural hari ini, Selasa (27/10) semuanya akan kami rangkum dalam liputan berikutnya,( Bersambung)