Iklan

Kamis, 29 Oktober 2020, 00.26.00 WIB
Last Updated 2020-10-28T17:30:08Z
Supranatural

Menguak Mistis Raibnya 3 Anak Di Salapian : Penguasa Gaib Kirimkan Signal Lokasi Ketiga Anak Berada

Berita Viral


   Suasana malam penuh misteri (photo int)


Laporan >> Tim Supranatural Metrolangkat.com

 

Lokasi hilangnya 3 anak di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, mulai disterilkan oleh Pemerindah Desa setempat bersama aparat keamanan sejak kemarin.


Beberapa tempat tampak dipasangi Polisi line (garis polisi) sebagai tanda larangan masuk. Dibatasinya orang masuk kekawasan ini setelah tak terkendalinya warga yang datang.


Rupanya pengosongan kembali kawasan ini memang sangat diinginkan para lelembutnya. Ribuan hentakkan kaki didaerah ini kemarin membuat mahluk gaib yang menghuni kawasan ini merasa tidak nyaman.

 

Hal itu jugalah yang membuat penelusuran secara supranatural mengalami kendala. Pasalnya, alam gaib yang semula tenang menjadi kacau.

 

 

Kini setelah semuanya mulai dikembalikan, para mahluk gaib penunggu kawasan ini menyambutnya dengan senang hati.

 

 

Diberlakukanya lock down diareal ini memang sangat diinginkan para lelembut penunggu tempat ini. Ungkap salah seorang pimpinan Tim Supranatural Metrolangkatbinjai.com Rabu malam.

 

 

Pencarian lewat cara cara santun dan beradab inilah yang memang sangat sangat dikehendaki oleh para penunggu asli alamnya. Untuk yang kesekian kalinya, Tim Supranatural Metrolangkat kembali mendatangi lokasi gaibnya ketiga anak tersebut.

 

 

Dengan berjalan kaki digelapnya malam, Tim Supranatural mulai menyusuri areal perkebunan menuju titik yang ditarget. Dengan napas tersengal-sengal setelah melewati jalan berlumpur dan mendaki, Tim ahirnya sampai dilokasi yang dituju.

 

 

Suasana malam itu benar-benar tenang, hembusan angin malam seakan menyapa kulit mendinginkan hati. Alam sekitar seakan sedang bersantai usai dibuat lelah dengan hingar bingarnya kehadiran manusia beberapa hari terahir.

 

 

Sudah, kita berhenti disini saja, ini tempatnya.” Ketus pimpinan Tim dengan suara pelan sambil menarik napas panjang melepas penat. Lokasi yang akan dijadikan tempat ritual dibersihkan sekedarnya.

 

Setelah dirasa layak, tim langsung menggelar satu persatu sajadah yang dibawa beralaskan dedaunan. Tanpa ada penerangan apapun, hanya mengharap cahaya rembulan malam, kegiatan supranatural malam itu mulai dilakukan.

 

 

Sebagaimana biasanya, Tim lebih dulu melakukan beberapa amalan mahdo yakni Sholat isya berjamaah, Sholat sunat Gaib langsung, Sholat sunat hajat, Sholat sunat istikahara ditambah witir.

 

Mengedepankan serta menggunakan sikap kecenderungan batin yang tertuang didalam hadist qudsi rasa hening bercampur pekatnya malam diatas semak semak yang hanya beralaskan dedaunan serta sajadah usang.

 

 

Semua tengelam dalam kekhusyukan. Berserah diri hanya mengharapkan pertolongan yarabbi. Alhamdulillah semua perlakuan itu usai ditutup dengan zikir zikir.

 

 

Subhanallah.. disaat  tim supranatural sedang hanyut dalam doa, tiba-tiba alam menunjukkan tanda sejatinya. Tanda  yang sengaja diberikan lewat hembusan angin yang mengitari hanya beberapa pepohonan saja.

 

Hal itu menunjukkan terbukanya serta disambutnya pintu Gaib yang selama ini dikunci rapat dari 7 jenis pintu yang digunakan mahluk gaib tersebut.

 

 

Zikir yang dilafazkan semakin mengalir. Sungguh Allah dengan segala kebesaranya. Tim supranatural merasakan kesahduan sambutan para makhluk makhluk astral yang lalu lalang melengok keberadaan tim yang hanya berjumlah 3 orang saja.

 

Disaat yang bersamaan tim melihat bias sinar warna putih yang berbeda jaraknya. Caya itu tampak mendatangi fokus kamera Hape salah seorang anggota Tim yang coba mengabadikanya.

 

 

“ Percuma saja diphoto,sebab mahluk gaibnya menutup kamera, nanti ngak kelihatan apa-apa, hanya gelap malam aja yang terlihat.” Ujar anggota Tim.

 

 

Cahaya putih yang terus mengitari Tim datang dari arah yang berbeda. Pimpinan Tim langsung menyambut dengan salam gaib melantunkan azan kepada makhluk sekitar memfadilahkan surat Al-fatihah dan surah Al-ikhlas.

 

 

Memperbanyak shalawat, cahaya itu bergerak mendatangi tim. Namun sayang keistimewaan keasrian alamnya itu tak mau di jepret kamera.  " Nak dijepret kamerane peteng koyo ono ling nutup kamerane (kalau dijepret kameranya hitam seperti ada yang nutup kameranya- Jawa red).” Bisik pimpinan Tim.

 

 

“ Ini sebuah sambutan atau tanda yang baik dari gaibnya, kalau semalam-semalam kita tidak mendapatkan tanda alam seperti ini artinya ngak ada respon,” Aku Tim seraya mengatakan sambutan dari mahluk gaibnya pasca disterilkanya kembali tempat ini.

 

 

Komunikasi antara Tim dan penguasa gaib ditempat itupun berlangsung akrab. “ Kami suka cara-cara seperti ini,cara beradab,bukan main kasar, memaksa dan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Syariat Islam.

 

 

Dari pengakuan penguasa gaib ini, disebutkanya kalau ketiga anak tersebut masih berada didaerah tersebut. Ia juga mengatakan kalau ketiganya dijaga baik oleh mereka disuatu tempat.

 

 

Dan mereka tidak keberatan melepaskan anak tersebut kembali asalkan yang menjemputnya mengunakan cara-cara yang  beradab. “ Kembalikan ketenangan tempat tinggal kami seperti semula, bersihkan dan jangan rusak rumah kami lagi. “ Harapnya.

 

 

Jangan ada lagi yang melakukan ritual yang macam-macam, karena kami tidak suka itu,kami bukan mahluk yang harus disembah atau diberi sesajen. Tempat meminta dan menyembah hanya allah, bukan kami.

 

 

Gara-gara banyak yang melakukan macam-macam, tempat kami telah diisi oleh mahluk gaib dari bangsa lain. “ Sebut sosok gaib ini.

 

 

Karena malam semakin larut, Tim ahirnya menyudahi penelusuran malam itu. Kita kembali kekampung untuk beristirahat. “ Ujar Pimpinan Tim seraya melipat sajadah usangnya.

 

 

Kalau semua mendukung insya allah tak lama lagi, ketiga anak itu bisa dijemput. Keberadaanya sudah diketahui,tinggal proses pengembalianya saja.  Maksud mendukung, masyarakat jangan adalagi yang masuk kelokasi atau melakukan ritual apapun.

 

 

Jadi kawasan mereka (gaib-red) itu benar-benar dikembalikan seperti semula, yakni hening tanpa ada grasak grusuk manusia. Lalu, apa yang harus dipersiapkan untuk penjemputanya, ?

 

 

“ Kalau medianya tidak terlalu sulit. Insya allah dengan doa kita semua, secepatnya anak-anak itu kembali ditemukan dan berkumpul bersama keluarganya. Kalau memang dibutuhkan, kita Tim siap membantu.(Bersambung)