-->

Iklan

Merasa Dirugikan Tim Pemenangan Juliadi-Amir Laporkan Akun FB SK Ke Polres

Minggu, 04 Oktober 2020, 10.23.00 WIB Last Updated 2020-10-04T03:23:26Z

 

Tim Pemenangan Juliadi-Amir saat melaporkan Akun FB yang merugikan pihaknya. 

Binjai-Metrolangkat.com


Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3 (H Juliadi S.Pd.MM - Drs H Amir Hamzah.MAP) melaporkan akun media Sosial Facebook berinisial SK, ke Mapolres Binjai, Jalan S Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (3/10) Siang, Sekira Pukul 14.30 Wib.


Laporan ke SPKT Polres Binjai yang diterima oleh Lilik Heriana tersebut, dilakukan oleh Tim Pemenangan Juliadi - Amir Hamzah, diwakili oleh Liasion Officer (LO) Suyadi SP, serta didampingi oleh Rizki Mardhatillah SH.MH (Tim kampanye Pemenangan).


Akun yang dilaporkan Tim pemenangan Juliadi-Amir ke Polisi

Menurut Suyadi, laporan tersebut Terkait adanya infornasi yang tidak benar (Hoax) di akun media sosial Facebook berinisial SK, sangat merugikan Paslon yang mengusung Tagline "Berjamaah" ini.


"Benar, atas adanya postingan itu, tentunya ini sangat merugikan Paslon kita. Untuk itu, kami merasa keberatan dan membuat laporan di Polres Binjai," ucap Suyadi, saat dikonfirnasi awak media, Minggu (4/10) Pagi.


Sementara itu, sebagai salah seorang Tim Kampanye Pemenangan Juliadi -Amir Hamzah, Rizki Mardhatillah.SH.MH, juga mengaku keberatan atas berkembangnya informasi yang tidak benar tersebut. Untuk itu, ia berharap agar Petugas Kepolisian dapat bekerja maksimal untuk mengungkap kasusnya.


"Kami berharap Petugas Kepolisian dari Polres Binjai dapat mengungkap siapa pemilik akun Facebook itu untuk diproses secara hukum, karena menurut kami melanggar UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE, yaitu melakukan pencemaran nama baik atau berita bohong (Hoax)," tegasnya.


Untuk itu, Pria berkacamata yang juga dipercaya menjadi Sekretaris AMPG Kota Binjai ini menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Binjai, untuk tidak menerima informasi Paslon Berjamaah di akun media sosial Facebook secara bulat bulat.


"Artinya, pastikan dulu akun Facebook itu milik siapa. Kalau dirasa meragukan, silahkan datangi Rumah Pemenangan atau Posko Juliadi - Amir Hamzah," himbau Rizki, sembari meminta kepada masyarakarat untuk bijaksana dalam menerima kebenaran informasi kedepannya.


Pria yang juga menjadi Ketua Relawan Bikers Juliadi -Amir (JUARA) ini mengatakan,  Rumah Pemenangan Juliadi - Amir Hamzah, yang beralamat di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, terbuka untuk umum serta menerima pengaduan maupun infornasi tentang kebenaran terkait Paslon nomor urut 3. "Terbuka untuk umum, waktunya selama jam kerja," bebernya.


Berikut isi tulisan dari pemilik akun media Sosial Facebook berinisial SK, tentang infornasi yang tidak benar (Hoax) tersebut :

 

Kami dari tim Juliadi-Amir (Berjama'ah) akan mengadakan bagi-bagi sembako untuk masyarakat di binjai barat....


Ingat ya Senin ,5 Oktober,catat tanggalnya....


Adapun isi paket sembako: 

1.Beras 30 KG

2.Minyak Goreng 3 KG

3.Gula pasir 3 KG

4.Susu 3 Kaleng

5.Telur Ayam 3 Papan


Semua serba 3️⃣,jangan lupa pilkada pilih nomor 3....


Tempat pengembilan paket sembakonya...

Perumahan cikapong,warung Wak Yong , Bandar senembah (Gang dpn.Punokawan) 


Ajak sanak keluarga,teman dan kerabat,berjama'ah saling berbagi dan peduli....


NB:

- Wajib Masker

- Taat aturan protokol kesehatan. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+