Iklan

Minggu, 11 Oktober 2020, 00.30.00 WIB
Last Updated 2020-10-10T17:31:13Z
Motivasi

Milad Ke 10 KSPPS Pradesa, Dirayakan Bersama Anak Yatim&Kaum Dhuafa

Berita Viral

Dedek Pradesa di Hut Ke 10 KSPPS Pradesa menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


Langkat-Metrolangkat.com

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas apa yang diberikan sang pencipta, diusianya yang ke 10 tahun,KSPPS Pradesa mengelar acara syukuran secara sederhana.

Syukuran digelar dimasing-masing kantor Cabang yang ada di Langkat. Bertepatan hari ini, Sabtu (10/10) KSPPS Pradesa genap berusia sepuluh tahun. " Ujar Pimpinan KSPPS Pradesa Dedek Pradesa kepada wartawan didampingi Manager PradesaTry Darma Yoga Hsb
 
Lanjut Dedek, sapaan akrab pria yang ramah senyum ini menambahkan kalau dirinya merasa sangat bersyukur atas bertahannya Pradesa ditengah sulitnya ekonomi sekarang ini. 

" Alhamdulillah,hari ini kita sudah sepuluh tahun berdiri,semua ini bukan karena kebetulan. Tapi berkat kerja keras kita semua. 
Dedek Pradesa diabadikan bersama staf

Berbagai persoalan kita hadapi dan lalui bersama. Untuk itu saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada masyarakat Langkat yang memberikan kepercayaan kepada Pradesa dan terkuhusus untuk karyawan maupun staf Pradesa yang tak kenal lelah dalam bekerja. 

Sebagaimana cita-cita awal,lembaga ini didirikan yakni bagaimana bisa bermanfaat untuk warga sekitar khususnya Stabat dan Kabupaten Langkat umumnya. 

Sampai hari ini Pradesa masih bisa melayani dan bermanfaat untuk masyarakat Stabat khususnya Kab Langkat. BMT Pradesa bukan milik saya saja, tapi aset masyarakat. 

Dimana ada BMT Pradesa,disitu ada manfaat untuk masyarakat. Pondasi Pradesa ini berlabel Syariah,jadi bagi pengelola marilah kita bersyariah dulu artinya mensyariahkan diri. 

Insya allah dengan pengelolaan diri yang baik akan mendatangkan kebaikan pula buat usaha kita maupun orang lain." Ungkap Dedek. 

Sebagai penutup acara Milad Ke 10 Pradesa,Dedek memberikan santunan kepada puluhan anak anak yatim piatu, kaum du'afa dan keluarga tidak mampu.(yong)