Iklan

Sabtu, 24 Oktober 2020, 18.44.00 WIB
Last Updated 2020-10-24T11:47:03Z
Partai Politik

Muscab Golkar Binjai Kota Azwir Terpilih

Berita Viral

 

Ketua Golkar Terpilih Azwir photo bersama dengan Ketua DPD Golkar Binjai Dan pengurus lainya. 


Binjai-Metrolangkat.com


Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Binjai Kota, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) X di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai, Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kelurahan Binjai Kota, Sabtu (24/10) Sore.


Dalam musyawarah Kecamatan ini, terpilih secara Aklamasi Ketua Pimpinan Kecamatan Binjai Kota, Azwir, Masa Bakti 2020 - 2025.


"Selamat dan sukses Muscam X Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota," ucap seluruh hadirin yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST.


Selain Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, hadir Pengurus DPD Golkar Kota Binjai, Pengurus Kecamatan Binjai Kota, Pengurus Kelurahan Partai berlambang Pohon Beringin ini, serta Organisasi Sayap yang didirikan dan mendirikan. 


"Alhamdulillah, secara Aklamasi saya terpilih menjadi Ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota. Mohon do'a dan dukungan dari seluruh rekan rekan agar Golkar terus maju dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat," ungkap Azwir, usai menerima Bendera Pataka sebagai simbol dirinya "Sah" menjadi Ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota.


Terpilih secara Aklamasi, Azwir juga mengajak Kader dan seluruh Pimpinan Kelurahan se-Kecamatan Binjai Kota, untuk bekerja keras memenangkan Jagoan yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Binjai tahun 2020, yaitu H Juliadi S.Pd.MM - Drs H Amir Hamzah.MAP.


Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, mengucapkan "Selamat" kepada Ketua terpilih serta OC dan SC, yang telah menjadi Pengurus dalam Muscam X Kecamatan Binjai Kota. 


Pria yang akrab disapa H Kires Ini juga menegaskan, usai melaksanakan Muscam X, ia memberikan waktu selama Satu Minggu untuk menyusun Susunan kepengurusannya, serta bersama sama memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Golkar.


"Mari sama sama kita menangkan Paslon yang kita usung, yaitu H Juliadi - Drs H Amir Hamzah.MAP. Kita harus bekerja keras dan jangan mencoreng arang dimuka kita sendiri. Untuk itu, mari terus kita bangun kekuatan serta kita satukan Visi dan Misi," tegas H Kires.


Tidak hanya itu, Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Kires juga menyerukan kepada seluruh Kader berlambang Pohon Beringin ini, untuk terus menyuarakan dan sosok Paslon yang diusung hingga jelang Pilkada 2020.


"Akan kita Halo halokan 4M di Kota Binjai ini, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Memenangkan Juliadi -Amir Hamzah. Ini akan kita mainkan sampai menjelang Pilkada untuk meraih satu kemenangan," tegas H Kires dihadapan seluruh Pengurus yang hadir.


Usai memberikan Wejangannya, H Kires secara resmi menutup Muscam X Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota. Do'a menjadi akhir dari seluruh rangkaian kegiatan. (kus)