-->

Iklan

Paslon " Berjamaah" Hadiri Peresmian Art Kafe

Senin, 05 Oktober 2020, 19.52.00 WIB Last Updated 2020-10-05T12:52:55Z

 

Balon walikota Juliadi-Amir hamzah saat menghadiri peresmian kafe


Binjai-Metrolangkat.com


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi SPd MM Drs H Amir Hamzah MAP, secara simbolis meresmikan "Art Cafe" yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Senin (5/10).


Kedatangan H Juliadi dan H Amir Hamzah, di sambut antusias oleh warga, serta pemilik Cafe , yaitu Hermansyah dan Asnidar, serta pengusaha Textil, Nilwan Syahputra. 


Peresmian Art Cafe, ditandai dengan pemotongan Pita yang dilakukan oleh Paslon yang akan bertarung pada Pilkada Binjai tahun 2020, yaitu 9 Desember mendatang.


Pada kesempatan itu, Paslon yang tenar dengan Tagline "Berjamaah" ini, mengucapkan terima kasih kepada Pemilik Cafe, karena telah mengundangnya dalam Peresmian tersebut.


"Alhamdulillah, kami diperkanankan untuk hadir dan bekumpul di tempat yang berbahagia ini. Semoga Cafe ini dapat menjadi tempat istirahat masyarakat setelah melakukan aktifitas," ucapnya.


Paslon ini juga berharap, dengan dibukanya Srt Cafe, semoga dapat menjadi lapangan kerja bagi masyarakat, khususnya warga Binjai disekitar lokasi.


"Semoga Cafe yang baru diresmikan ini dapat bersaing dengan Cafe yang lainnya, baik rasa, mutu, kwalitas dan harganya," harap H Juliadi.


Ucapan terima kasih juga datang dari Pemilik Art Cafre, Asnidar, kepada H Juliadi dan Drs H Amir Hamzah, yang telah berkenan hadir dan memenuhi undangan darinya. 


"Terima kasih saya haturkan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin," tandasnya. 


Pemiliki Cafe ini juga berharap, dengan diresmikan Art Cafe oleh kedua orang itu, semoga dapat menarik simpatik pengujung untuk dapat menikmati menu-menu dari cafe ini. 


Diakhir acara, pembacaan Doa menjadi penutup berakhirnya peresemian Art Cafe. (kus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+