Iklan

Jumat, 16 Oktober 2020, 14.21.00 WIB
Last Updated 2020-10-16T07:21:28Z
Kabar Desa

Pemdes Lubuk Kasih Salurkan BPNT Ke 431 WargaNya

Berita Viral

penyaluran BPNT oleh Pemdes Lubuk Kasih

Lubuk Kasih-Metrolangkatbinjai.com

Pemerintah Desa Lubuk Kasih,Kecamatan Berandan Barat,Kabupaten Langkat,salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ke 431 kepala keluarg (KK) Kamis 15/10/2020.

Pembagian BPNT yang digelar di rumah sekretaris desa dengan disaksikan oleh Babinsa setempat,serta  menggunakan protokol kesehatan yang diberlakukan bagi penerima bantuan.

Seperti yang disampaikan kades lubuk kasih Mei Joni Irawan melalui sekretaris desa, BPNT diberikan ke 431 kepala keluarga.

Adapun bahan pangan yang disalurkan seperti beras 10 kg,telur 1 papan,biji kacang hijau 1/2 kg,tempe 2 batang dan ikan teri 1/2 kg untuk 1 kepala keluarga (KK).Yang disalurkan setiap bulan.

Dirinya berharap,bantuan pangan non tunai BPNT dapat dirasakan seluruh warganya.Sebab warga desa lubuk kasih masih banyak yang membutuhkan bantuan pangan dikarenakan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.Ujar sekdes.(ang) 

terpisah,gunawan (57) salah satu warga dusun tangkahan meranti,desa lubuk kasih.Salah satu penerima BPNT saat ditemui tim metrolangkat.com.Sangat bersyukur dengan bantuan pangan yang dia terima.

Dengan bantuan pangan tersebut,dirinya sangat terbantu dalam menghidupi keluarganya dan berharap pemerintah dapat terus salurkan bantuan pangan ini.