Iklan

Selasa, 27 Oktober 2020, 15.59.00 WIB
Last Updated 2020-10-27T09:01:37Z
Berita Terkini

Pengajian Al Hidayah Salapian Gelar Zikir Akbar Dilokasi Raibnya 3 Anak

Berita Viral
Ibu ibu pengajian mengekar zikir dan doa bersama dilokasi raibnya ketiga anak tersebut

Salapian - Metrolangkat.com

Bermunajat kepada allah agar diberikan petunjuk dan kemudahan atas musibah hilangnya tiga orang anak di Dusun Pulka, Desa Salpain, masyarakat setempat mengelar pengajian dan zikir. 


Ratusan Ibu - ibu dari Pengajian Al Hidayah Salapian Kabupaten Langkat,  menggelar Zikir Akbar dan do'a bersama atas hilangnya tiga bocah tersebut Selasa ( 27/10/2020) Pukul 15.00 wib. 


Pengajian ibu ibu yang mengelar doa dan zikir bersama

Dipimpin Ustad Abi Gunawan ratusan ibu - ibu mengikuti Zikir dan do'a kepada Allah agar ketiga anak yang hilang segera kembali dan dipertemuman kepada orang tuanya. 

Dibawah rindangnya pelepah sawit dikawasan ini, baris demi baris kalam-kalam Allah dilafazkan. 

Tak hanya kaum ibu-ibu, remaja putri dan anak-anak tampak duduk bersimpuh membacakan ayat-ayat suci. 


Ibu Yanti Dari Desa Pancowarno menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk memohon Kepada Allah dengan Zikir dan shalawat serta do'a agar si anak cepat kembali.

Kita berharap kepada allah, semoga dengan zikir dan doa yang kita kerjakan ini bisa mengembalikan ketiga anak tersebut kepangkuan orang tuanya. " Ujar wanita berhijab ini. 

Pantaun wartawan Metrolangkat.com dilokasi masih terus diserbu warga. Ratusan orang tampak berjalan kesana kemari dibibir kolam. (Ian/yong)